BULAN MARET 2016 SONY BAKAL GELAR KONTES AUDIO DENGAN JURI DARI JEPANG

  • Oleh :

Jum'at, 22/Janu/2016 17:45 WIB


Berita Otomotif - Menyambut kehadiran sejumlah line-up baru Sony Hi-Res yang terdiri dari head unit, speaker, subwoofer dan amplifier, PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor Sony Car Audio di Indonesia berkerjasama dengan PT Audio Workshop (AWS) bakal menyelenggarakan kompetisi audio Sound Quality (SQ).

KONTES-SONY-HiRes-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Kompetisi akan dilakukan di Electronic City, SCBD, Sudirman pada tanggal 12 maret 2016. Kompetisi ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para installer top di Indonesia karena langsung dijurikan oleh enginer top dari Sony Jepang, ujar Marketing Strategist Home Entertainment Sony Japan, Hisashi Hayakawa, saat peluncuran Sony Hi-Res (20/01/2016).

Terdapat dua kategori pembagian kelas yakni, Class A Category dan Class B Category. Untuk kelas A peserta wajib menggunakan full line-up Sony Hi-Res meliputi head unit Sony RSX-GS9, super tweeter Sony XS-GS1, fullrange Sony XS-GS1621 atau XS-GS1621C, subwoofer XS-GSW12D dan power XM-GS4 plus XM-GS100.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Untuk kelas B peserta hanya diwajibkan menggunakan head unit dan super tweeter Sony, kemudian produk lainya dibebaskan. Ada tujuh kategori yang menjadi poin penilaian diantarannya, Bass, Midrange Vocal, Treble, Tonal Balance, Stereo Balance dan Musicality,terang Hisashi Hayakawa.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :