UNITED OIL GELAR GATHERING DI BENGKEL CBU PLUIT AUTO

  • Oleh :

Kamis, 04/Feb/2016 13:48 WIB


Bertujuan menargetkan pangsa pasar komunitas yang eksistensinya sangat tinggi dalam bahasan dunia otomotif, United Oil gelar gathering di Pluit Auto, Jakarta.

United-Oil-WHY+03Event - Beberapa pekan lalu, salah satu produsen oli di Tanah Air yaitu United Oil menggelar gathering komunitas yang berlokasi di Bengkel CBU Pluit Auto, Jakarta (30/01/2016). Acara ini bertujuan menargetkan pangsa pasar komunitas yang eksistensinya sangat tinggi dalam bahasan dunia otomotif.

United-Oil-WHY+05Sepanjang gelaran yang berlangsung, juga mengulas sesi tanya jawab seputar dunia oil yang dibutuhkan bagi para komunitas. "Tujuan dari acara ini adalah selain mendekatkan kepada para komunitas mobil, United Oil juga ingin menginformasikan tentang kelebihan united oil sebagai oli yang bisa dipakai harian dan juga untuk balap," ungkap Daniel Yoga selaku Principal United Oil.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

United-Oil-WHY+02Selain itu, performance dari United Oil juga sempat beberapa kali teruji dengan mensupply dan juga support beberapa mobil balap yang ikut dalam kejuaraan ISSOM beberapa musim lalu. Selain ada promo potongan harga untuk penggantian oli memakai united oil, juga menunjukkan jika united oil juga cocok dipakai untuk mobil berjenis CBU , dengan kapasitas torsi mesin yang lebih besar, dan sampai tahun 2016 ini sudah sekitar 300 dealer mobil CBU, tambah Daniel. - Soundandmachine.com

United-Oil-WHY+09

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

United-Oil-WHY+010

United-Oil-WHY+011

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

United-Oil-WHY+015

[caption id="attachment_7761" align="aligncenter" width="1024"]United Oil Community Gathering Pluit Auto United Oil[/caption][caption id="attachment_7762" align="aligncenter" width="1024"]Pluit auto Community gathering Bengkel CBU Pluit Auto[/caption][gallery type="slideshow" size="full" link="file" ids="7766,7758,7764,7765,7760,7754"]

Tags :