Daihatsu Luncurkan Terios Custom, Ini Dia Perbedaanya

  • Oleh :

Kamis, 18/Feb/2016 16:03 WIB


Berita Otomotif- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios Custom, di Sunter, Jakarta, Kamis (18/2/2016). Varian baru ini tampil dengan beberapa aksen tambahan yang membuatnya semakin sporty dengan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya yankni Sahabat Petualang.

PELUNCURAN-DAIHATSU-TERIOS-CUSTOM-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Menyandang nama Terios Custom, SUV ini hadir dengan dua warna, yakni icy white pada body dipadu dengan atap berwarna hitam. Pada bagian velg menggunakan bahan dasar alloy dengan polish hitam. Warna hitam juga menjalar pada spion yang menambah kesan dinamis, kaca film juga menggunakan warna hitam solid. Sebagai penanda varian Terios Custom, terdapat body sticker atau striping serta emblem dengan tulisan custom. Muffler juga mendapat penyegaran menjadi lebih modern.

PELUNCURAN-DAIHATSU-TERIOS-CUSTOM-3

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Pada bagian interior SUV 7 penumpang ini mendapat sentuhan yang semakin gaya lewat ornament carbon dibagian dashboard dan door hendle. Selanjutnya bagian setir dan tuas pemindah transmisi dibuat nyaman dan gaya dengan pelapis kulit. Terios Custom semakin aman dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang dapat membantu pengendara saat parker.

PELUNCURAN-DAIHATSU-TERIOS-CUSTOM-4

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda dengan berbagai aktivitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonder melewati Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan dengan total perjalanan 12.009 km,ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Sementara Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan Daihatsu Terios Custom merupakan edisi spesial namun produksinya tidak dibatasi atau limited edition, ujarnya. Varian ini diposisikan diantara varian R biasa dan R Adventure, dengan selisih harga Rp 5 juta dibanding R Adventure. Terios Custom dibandrol Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta untuk transmisi otomatis.

Tags :