Meriah!! CAN Gelar Kontes Audio Mobil Perdana di Parjo 2016

  • Oleh :

Senin, 14/Mar/2016 15:03 WIB


Menyambut musim kontes audio mobil 2016, PT. Audioworkshop dengan regulasi dan CD baru bernama CAN (Car Audio Network) bekerja sama dengan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) menghelat kontes perdana, di Senayan, (12/3). Untuk kali pertama ini CAN mewadahi penggemar Sound Quality Loud (SQL) dan Sound Pressure Level (SPL) dengan tajuk Car Audio Louder Enthusiast Meet Up and Competition,.[caption id="attachment_8547" align="alignnone" width="640"]kontes audio mobil Kontes Audio Mobil[/caption]Sebagai informasi, CAN merupakan asosiasi kompetisi asli Indonesia. Penggarapan CD CAN dilakukan oleh komposer dan di studio rekaman di Indonesia. Terdapat 4 lagu dari band dan penyanyi asal Indonesia. Dua lagu dari band Abdul and Coffee Theory berjudul Always dan Beauty is You. Kemudian 2 lagu lainnya dinyanyikan oleh artist Cindy Bernadette berjudul Wine and Dine dan Heart of Mine, dan terdapat juga musik tradisional dari Bali.[caption id="attachment_8549" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Kontes Audio Mobil - Parjo 2016[/caption]

Dalam perhelatan weekend kemarin CAN menghadirkan dua kelas kontes yang diberi nama CAN Loud Prosumer 2 Subwoofer untuk kategori SQL dan CAN Jam Prosumer 2 Subwoofer untuk kategori SPL. Sebagai juri suara adalah Chandra Budiman dari PT. Audioworkshop.

[caption id="attachment_8550" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Kontes Audio Mobil - ESQL[/caption]

Ibnu Haldun selaku Event Director mengaku senang dengan antusias para peserta dan lancarnya acara, dengan adanya CAN, kami ingin menyerap apa yang terjadi di Grass root dimana terdapat profil peserta yang hampir tak pernah terlihat di kompetisi dengan asosiasi internasional, ujar Ibnu.

[caption id="attachment_8551" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Kontes Audio Mobil I CAN[/caption]

Terdapat decibel (dB) fantastis yang dihasilkan sistem audio diHonda CR-V milik Bayu dari workshop Mega Agung Bogor. Saat penjurian dB untuk kategosi SQL CR-V Bayu ini menghasilkan 159.9 dB. Usai kompetisi mobil para peserta mendapat kesempatan show off untuk menunjukan hasil installasi dan suara ke pengunjung Parjo 2016.

[caption id="attachment_8552" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Juara Kontes Audio Mobil - PARJO 2016[/caption][caption id="attachment_8553" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Juara Kontes Audio Mobil ESQL[/caption][caption id="attachment_8554" align="alignnone" width="640"]Kontes Audio Mobil Kontes Audio Mobil I CAN - PARJO 2016[/caption]

Daftar Pemenang

CAN Loud Prosumer 2 Subwoofer

  1. Bayu Mega Agung Honda CRV VFC
  2. Bayu Mega Agung Mitsubishi Outlender VFC
  3. Endo Mega Agung Chevrolet Aveo VFC

Best Perfomance Trophy

  • Bayu Mega Agung Honda CRV VFC

Highest dB Max Trophy

  • Bayu Mega Agung Honda CRV VFC

CAN Jam Prosumer 2 Subwoofer

  1. Aan TAZ Audio Toyota Avanza
  2. Iwan TAZ Audio Daihatsu Sirion
  3. Pian Audison Motor Toyota Avanza