TRENDING WORKSHOP NMAA JAJAKI JOGJAKARTA

  • Oleh :

Selasa, 17/Mei/2016 10:00 WIB


Trending workshop NMAA sebagai wadah modifikator dan brand aftermarket di Indonesia kali ini meneruskan visinya untuk terus menggerakan roda industry penyokong dan pendukung otomotif Indonesia dan kini ada dikota Gudeg, Jogjakarta.

Berita Modifikasi - Seperti kota sebelumnya NMAA mengundang berbagai influencer dan trendsetter di dunia modikasi untuk menyamakan Visi dan Misi serta memberikan berbagai cara pandang lain tentang modifikasi di Indonesia.

NMAA-Jogja-2016-Para-Peserta-NMAA-JogjaKini, NMAA Trending Workshop Jogjakarta dihadiri oleh beberapa modifikator kuadran genap di Jogjakarta, sebut saja Kupu-Kupu Malam, FOSR Solo, White Soul Jogja, Hotrodiningrat, CAF, Freedom dan modifikator-modifikator lainnya, serta beberapa pembicara dan Sponsor Trending Workshop kali ini dari : Oscar Widjaja (Wollsdorf Leather), Max Adam Kamil (Pioneer Indonesia), Alfin Mulia (AutoPro), dan perwakilan dariAPForce / Chronos Leatherette.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Modifikator adalah trend setter, kendaraan yang dibuat ATPM dan produk yang diproduksi oleh Brand Aftermarket hanyalah sebatas produk tanpa tangan dingin Modifikator yang hebat, karena Indonesia hebat, khususnya juga Jogjakarta mari kita berkarya untuk Industry Otomotif Indonesia lebih lagi, tidak hanya kontes modifikasi saja. Ujar Andre Mulyadi, salah satu penggagas NMAA.

NMAA-Jogja-2016-Penjabaran-Andre-MulyadiAUTOPRO juga merupakan event B2B otomotif aftermarket pertama di Indonesia yang menggunakan innovative Global match making programme, sehingga AUTOPRO dapat memberikan jadwal khusus secara personal, one by one, untuk buyers, partners, maupun agent atau pun distriburtor. Kami juga memiliki 6000 list pembeli potensial B2B dari seluruh dunia ujar Alfin.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

NMAA-Jogja-2016-Penjabaran-Alfin-MuliaPioneer Indonesia yang merupakan brand global memiliki tanggung jawab untuk melayani Industri ini terutama segmen modifikator dan aftermarket, tahun ini kami menyiapkan total 60 juta rupiah untuk modifikator yang berprestasi dalam program red squad Max Adam Kamil menambahkan.

NMAA-Jogja-2016-Penjabaran-Max-Adam-Kamil"Dengan hadirnya Wollsdorf & Alcantara di Indonesia sebagai premium material terbaik di dunia, saya berharap mereka yang memiliki kapabilitas dapat berkarya dalam koridor proper, dengan menggunakan bahan2 premium terbaik dan bangga akan hasil sendiri sebagai anak bangsa" kata Oscar.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Modifikator diajak menggunakan bahan - bahan premium dan seluruh potensi yang dimiliki Indonesia, salah satu karya anak bangsa yang perlu dibanggakan adalah seperti product dari AP Force yang mampu mengolah premium synthetic leather. Dengan terbentuknya NMAA, diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat Industri Modifikasi serta Aftermarket Indonesia lebih lagi dikenal oleh pasar International, Trending Workshop ini akan dilanjutkan di Makassar 20 Mei 2016, Surabaya 27 Mei 2016, dan Jakarta 4 Juni 2016.

NMAA-Jogja-2016-Foto-Bersama

Tags :