Bosch Tawarkan Suku Cadang dan Layanan Servis Agar Mudik Lebih Aman

  • Oleh :

Sabtu, 11/Jun/2016 13:50 WIB


Sebagai tradisi khas Indonesia, mudik merupakan momen yang paling penting setiap tahun, dimana masyarakat Indonesia kembali ke kampung halaman mereka masing-masing dan merayakan Idul Fitri atau Hari Raya bersama keluarga.

BOSCH-MUDIK-2

Pada tahun 2015, data Polisi Lalu Lintas Indonesia (Korlantas Polri) menyebutkan sebanyak 251 kecelakaan terjadi sepanjang rute perjalanan mudik dan 168 angka kematian tercatat selama periode mudik.

"Salah satu faktor yang mempengaruhi angka kecelakaan adalah kendaraan yang tidak dilengkapi suku cadang tepat sehingga pada akhirnya menghambat performa kendaraan. Pemilihan beberapa komponen sederhana seperti busi, aki, atau bohlam bisa mempengaruhi kondisi kendaraan, terutama untuk perjalanan dengan jarak dan waktu tempuh cukup panjang, tutur Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia.

BOSCH-MUDIK-1

Setelah mempelajari data insiden kecelakaan yang terjadi selama periode mudik, Bosch memperkenalkan kampanye One Wrong Part Ruins Everything melalui microsite https://startwithbosch.com/id/ dengan harapan dapat mengedukasi konsumen mengenai pentingnya memilih komponen mobil berkualitas. Untuk #GetItRight selama periode mudik, pemilik kendaraan sebaiknya #StartWithBosch.

Dukungan Dari Divisi Produk Aftermarket

Melalui kampanyenya, Divisi Automotive Aftermarket menawarkan rangkaian produk untuk keamanan mengemudi secara optimal. Produk Bosch suku cadang Bosch seperti busi, lampu bohlam, aki, dan bantalan kampas rem, semuanya diciptakan demi pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Busi Bosch mampu menghadirkan performa awal kendaraan yang lebih kuat dan meningkatkan efisiensi bahan bakar sehingga menjamin proses berkendara lebih lancar, meski dalam kemacetan lalu lintas.

Saat mengemudi di malam hari, bohlam lampu Bosch menghasilkan cahaya 120 persen lebih terang untuk menyorot jalanan dibanding lampu bawaan kendaraan, dalam kondisi cuaca apapun. Selain busi dan lampu bohlam, aki Bosch menjadi salah satu komponen penting penggerak kendaraan yang mampu memastikan kenyamanan pengemudi.

Selain itu, kampas rem Bosch memiliki peran yang tak kalah penting dalam menjamin keamanan perjalanan mudik karena performa kampas rem yang baik berperan besar untuk dapat menghentikan mobil pada situasi yang tidak terduga.

Bosch Car Service (BCS) Tawarkan Layanan Pemeriksaan Menyeluruh

BCS menawarkan layanan berstandar internasional untuk semua merek mobil dan tak ketinggalan perlengkapan otomotif dengan suku cadang asli. Dengan rangkaian layanan yang lengkap meliputi kelistrikan kendaraan, kendaraan bermesin diesel, serta pemeriksaan umum, pemeliharaan dan perbaikan pada kendaraan, BCS memberikan solusi yang paling tepat untuk kebutuhan pelanggan.

Layanan BCS terdiri dari perbaikan singkat untuk kendaraan (tune-up kendaraan, pemeriksaan standar hingga penggantian oli) dan perbaikan mendalam (penggantian busi, bantalan rem, kampas rem, wiper, filter atau saringan udara mobil) untuk memastikan kelayakan dan keamanan kendaraan. Melalui empat belas BCS di Indonesia (enam kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Solo, Surabaya dan Banjarmasin).

Layanan BCS di sebelas kota terkemuka di seluruh Indonesia. "Dengan solusi menyeluruh dari produk dan layanan Bosch, kami berharap konsumen dapat lebih menyadari akan pentingnya perhatian terhadap komponen yang menggerakkan mobil mereka, terutama saat akan menempuh perjalanan panjang. Dengan melakukan pemeriksaan dan melengkapi komponen kendaraan dengan suku cadang berkualitas, perjalanan mudik menuju kampung halaman menjadi lebih aman hingga Anda dapat berkumpul bersama sanak keluarga tercinta di Hari Raya sesuai yang telah direncanakan," pungkas Griselda Iwandi.