AutoCare : Salon Mobil Auto Bright Sediakan Jasa Antar Jemput

  • Oleh :

Sabtu, 18/Jun/2016 11:33 WIB


Jakarta, SoundandMachine.com - Auto Bright yang berlokasi di Jatinegara Timur Raya no 98 Jakarta Timur merupakan workshop yang bergerak dalam bidang salon mobil. Sebagai tambahan nilai plus dari Auto Bright, selain Detailer-Detailer mumpuni, Workshop ini melayani antar jemput (Delivery Service) kendaraan yang akan dikerjakan.

AutoBright-2

Dari cuci wax, detailing sampai paint protection ada di Auto Bright. Untuk detailing bisa diambil perbagian, jadi bisa disesuaikan budget, mulai dari detailing eksterior, interior, engine, window sampai paket lengkap full detailing, ujar Samudi dari Auto Bright.

AutoBright-3

Untuk pemakian produk car care Auto Bright didukung oleh Meguiar`s , dan telah resmi terdaftar sebagai rekanan dari Meguiar`s Indonesia. Sebagai contoh exterior detailing meliputi body panel, wheel, dan muffler mulai dari tahapan washing, claying, compunding, polishing, dan waxing, ungkap Samudi.

Mengenai bandrol detailing dimulai dari yang termurah Rp 300 ribuan hingga full detailing yang termahal dikisaran Rp 1,5 jutaan untuk mobil besar. Kalau mau tambah paint protection dimulai Rp 750 ribu, ucap Samudi.

Auto Bright juga menyediakan fasilitas member buat para pelanggannya. Member baru akan mendapatkan 1x Full Detailing gratis dan untuk selama 1 tahun kedepan Full detailing akan dikenakan potongan biaya lebih dari 50%. Kontak 021 819 7832.