Ingin Pengunjung Bahagia, IIMS 2017 Usung Tema Carnival

  • Oleh :

Jum'at, 24/Jun/2016 13:53 WIB


Jakarta, SoundandMachine.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun depan sudah dipastikan akan terselenggara di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017. Tak hanya itu, dalam media gathering di Jakarta, (23/6), PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara juga mengumumkan bahwa IIMS 2017 akan mengusung tema Carnival.

IIMS-2017-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, dengan tema Carnival, pengunjung nantinya tidak hanya akan disuguhkan mobil-mobil seperti di show room, tetapi juga akan dihadirkan wahana-wahana hiburan.

Carnival ini kita ingin menggarapnya lebih serius dan menghibur, dengan orang terhibur kita harapkan jadi bahagia, dengan bahagia biasanya orang keluar duitnya lebih gampang. Karena kalau belum apa-apa ditawarin beli mobil aksesoris dan segala macam, menurut saya sudah agak ketinggalan zaman, ujar Hendra Noor Saleh.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Butuh EffortLebih

Untuk merealisasikan sebuah tema Carnival, Direktur yang akbrab disapa Kohen mengaku butuh usaha yang keras dan kerjasama dari berbagai pihak. Memang carnival ini butuh effort yang lebih, karena itu kita nggak mungkin kerjain sendiri, kita akan kerja sama dengan banyak pihak, termasuk dengan teman-teman media akan beberapa memegang acara sesuai keahialnnya masing-masing, jelas Kohen.

Kohen pun mencontohkan IIMS 2016 sudah memberi contoh kerja sama dengan berbagai stakeholder misalnya, Military Zone berkerja sama dengan TNI, Road Safety dengan Polisi, ada juga IMI, Kontes Audio dengan SoundandMachine, modifikasi , Wasteland dan lainya.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Kohen meyakini IIMS 2017 dengan tema Carnival akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Kita googling memang nggak ada Motor Show yang berkonsep Carnival, yang namanya ikhtiar kalau nggak dicoba kita nggak akan tahu, ucap Kohen.

Tags :