Toyota Agya Club Gelar Charity dan Buka Puasa Bersama

  • Oleh :

Jum'at, 01/Jul/2016 13:42 WIB


Cikarang, Soundandmachine.com - Pecinta mobil Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC), mengadakan kegiatan acara dibulan Ramadhan yang bertajuk Charity & Buka Puasa Bersama. Lokasi acara mengambil tempat di RM Ayam Gecok, Cikarang, Bekasi, 25 Juli 2016.

[gallery type="rectangular" link="file" ids="9971,9972,9973"]

Bukber dibulan Ramadhan acara ke-3 yang rutin diselenggarakan oleh PP TAC pada setiap tahunnya. Acara ini dihadiri langsung oleh ketua umum TAC M Lukman Hakim, dan juga dihadiri lebih 100 member TAC yang terdiri dari beberapa chapter, seperti dari jakarta, Bogor-Depok, Tangerang Raya, Bekasi Raya dan Karawang.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Pada acara tersebut TAC mengadakan pula penggalangan dana dari setiap member, untuk diberikan dan disalurkan pada anak-anak yatim piatu dan Yayasan panti asuhan AL Farid, Serang Cibarusah. Adapula sesi foto member TAC bersama anak-anak yatim piatu, acara tersebut juga menjadikan ajang silaturahmi antar member TAC dan antar keluarga member TAC.

Dengan adanya kegiatan rutin ini TAC berharap semoga kedepannya semakin kompak dan solid dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, ujar humas TAC

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Tags :