Reverb Acoustic Siapkan Progam Jualan Untuk Semester Dua 2016

  • Oleh :

Jum'at, 01/Jul/2016 17:01 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - Menghadapi kondisi pasar audio mobil jelang lebaran atau semester dua 2016, Reverb Acoustic punya beberapa program menarik buat para dealer. Menurut Roland Siahaan, juragan Reverb Acoustic saat menggelar buka bersama di Rawamangun, Jakarta (30/7), sejumlah program ini muaranya adalah penjualan.

REVERB-BUKBER-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Program Kompetisi

Keikut-sertaan Reverb dalam kompetisi audio mobil merupakan ajang untuk menambah kepercayaan diri bagi para dealer atau pemakai produk Reverb. Kontes harus ada dampak terhadap penjualan. Jika sebelumnya Reverb hadir dikontes dengan full spek atau kelas budget yang tinggi, maka untuk mendukung program penjualan, semester 2 nanti kita akan tetap ikut namun dikelas budget kecil, ujar Roland.

REVERB-BUKBER-3

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Program Dealer To Delaer

Untuk progam yang satu ini, Roland Siahaan siahaan membuka masukan dari dealer untuk didiskusikan, mengingat progam untuk dealer juga harus mengikuti perkembangan. Salah satu program yang sudah berjalan adalah Premium Sound.

Program Komunitas

Komunitas masih menjadi sasaran penjualan Reverb, Kalau komunitas mobil baru hampir rata-rata sudah menggunakan tweeter, untuk upgrade kita akan dorong dengan Reverb Acoustic F51. Sementara untuk mobil yang agak lama kita akan dorong dengan penggunaan fullrange F52, jelas Roland.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Program E-commerce

Kemajuan perdagangan elektronik dapat dibendung, oleh karena itu Reverb Acoustic akan turut serta bermain di E-commerce dengan tujuan menstabilkan jarga. Kita akan buat web E-commerce untuk Reverb, disitu akan ada daftar dealer dan pelanggan tinggal pilih. Untuk yang beli online juga akan mendapat doorprize, ungkap Roland.

Dengan sejumlah program ini Roland berharap hastag #Goeseribu dapat tercapai, yakni 1000pcs Fullrange harus terjual.

Tags :