Bridgestone Ungkap Keunggulan Jaringan distribusi Toko Model Di GIIAS 2016

  • Oleh :

Sabtu, 13/Agu/2016 00:44 WIB


Tangerang, Soundandmachine.com PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) hadir di GIIAS 2016 dengan tampilan layaknya jaringan distribusi resmi ban mereka yang diberi nama TOKO MODEL (TOMO).

BRIDGESTONE-GIIAS-2016-2

Baca Juga:
Sebelum Modifikasi Mesin, Kenali Dulu Fungsi Ring Piston

Tampilan booth Bridgestone menyerupai outlet TOMO bertujuan untuk mensosialisaikan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjunginya.

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengatakan, Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,.

Baca Juga:
Sterindo Autosound, Tantangan yang Terus Mengalir dari Passion Audio Mobil

BRIDGESTONE-GIIAS-2016-3

Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Baca Juga:
Begini Tips Memilih Peredam Mobil agar Hasilnya Efektif dan Efisien

Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia, seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban.

Selain itu, juga disediakan ruang tunggu nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta alat pijat kaki.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan Toko Model (TOMO) yang kuat di seluruh Indonesia.

Untuk dapat merasakan keunggulan layanan TOMO di GIIAS 2016, pengunjung bisa mampir ke Hall 3 PF6, area Pre-Functioned Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Tags :