Yuk! Intip Mobil Demo Focal Feat Quartorigo Yang Bikin Penasaran di GIIAS 2016

  • Oleh :

Kamis, 18/Agu/2016 17:51 WIB


Tangerang, Soundandmachine.com - Jika anda berkunjung ke Gaikindo Indionesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sempatkan untuk manjakan telinga anda di booth Audioworkshop yang berlokasi di Hall 2. Disana terpajang mobil demo Mazda Biante putih yang berselimut sistem audio dari brand Focal berkolaborasi dengan brand Quartorigo.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-2

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Menurut Johnson Nagawan selaku Brand Manager Focal Indonesia, mobil demo ini memiliki beberapa pesan yang ingin disampaikan pada pengunjung GIIAS 2016 yakni, kualitas produk yang bermuara pada hasil suara, serta Craftsmanship dengan installasi yang cantik tanpa mempengaruhi suara dan justru menambah kualitas keluaran suara.

Focal Ultima Berlabel Rp 300 Juta

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Focal itu punya produk top of the line namanya Focal Ultima dimana di Indonesia baru ada 6 mobil yang pakai dan Harga speaker ini Rp 300 juta. Para pecinta Focal atau siapapun pasti penasarang dong seperti apa suaraya, anda bisa mengalaminya di GIIAS ini, ujar Johnson Nagawan.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-3

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Focal Ultima dengan formasi 3 Way (tweeter, fullrange, midbass) terinstal indah di pilar dan dashboard yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Subwoofer Focal 27KX juga hadir untuk mengalunkan low bass yang memukau.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-4

Untuk sumber suara mobil ini dibekali dengan head unit Sony Hires yang dapat memutar file musik digital paling tinggi di Dunia adalah native DSD. Dimana DSD punya kulitas setara rekaman asli dari studio recording.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-6

Disokong Power Quartorigo

Power Quartorigo yang dahulu bernama Sinfony dipilih mendampingi Focal lantaran menurut Johnson, power ini memiliki kualitas baik dan harganya tidak terlalu mahal. Menurut saya kalau speakernya sudah mahal dan semua perangkat lainnya ikut mahal-mahal akhirnya cuma jadi mimpi karena belinya berat, ucap Johnson.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-7

Craftsmanship Cantik Suara Tetap Bagus

Tujuan mobil ini juga adalah Craftsmanship, jadi kalau orang bilang kosmetik atau penampilan mobil audio itu keren biasanya suaranya jelek atau sebaliknya. Disini kita justru pengen buktikan suara bagus tapi kosmetiknya juga bagus. Jadi kita ingin menjebol suatu pikiran umum yang beraggapan nggak mungkin suara bagus installasil bagus, terang Johnson.

MAZDA-BIANTE-FOCAL-GIIAS-2016-5

Siap Tempur di Kontes Apapun

Selain untuk mobil demo di ajang GIIAS, Mazda Biante ini juga akan diturunkan dalam kompetisi audio mobil. Biante ini memang juga disiapkan untuk kompetisi disemua event mau EMMA, MECA CAN dan lainya, kita akan ikut, tukas Johnson.

Akhir kata Johnson mengajak pecinta Focal maupun pengunjung untuk menikmati indahnya suara audio di mobil demo-nya.

Tags :