Parts Eksterior L.S.C Toyota Vellfire; Sporti dan Simpel Agar Tetap Dewasa!

  • Oleh :

Senin, 13/Jul/2020 18:04 WIB


Soundandmachine.com (Tokyo, Jepang) - Bagi yang menginginkan Toyota Vellfire facelift tampil sporti namun tetap dewasa, parts eksterior L.S.C dari Admiration bisa menjadi jawabannya. Pasalnya, parts eksterior tersebut menawarkan kesan sporti yang simpel namun tetap terlihat mempertahankan garis bodi dewasa bawaan Vellfire.

Front Under Spoiler L.S.C Toyota Vellfire (foto: Admiration)

Kesan sporti dimulai dari front under spoiler yang terlihat dewasa dan masih mengikuti kontur bodi bawaan Vellfire dan terdapat sejumlah pilar seperti diffuser dan penambahan lip spoiler membuat bumper depan bertambah lebih panjang 20 mm.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Hood Spoiler L.S.C Toyota Vellfire (foto: Admiration)

Bagian depan bukan hanya front under spoiler tetapi juga hood spoiler yang membuatnya lebih streamline semenjak garis bodi Vellfire terdapat patahan.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Side under spoiler dengan desain yang terlihat sangat simpel seperti front under spoiler tetapi justru mempertegas kesan sporti Vellfire. Ketika sliding door dibuka, side under spoiler akan "terbawa".

Semakin sporti dengan rear under spoiler dengan desain seperti diffuser pada sportscar ditambah muffler eksklusif titanium lubang gandanya. Setidaknya bagian inilah yang paling terlihat perbedaannya dibanding bagian depan kendati dipasang tanpa rear wing dan apabila ingin tampil meriah Admiration menyediakan low-mount LED.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Sedikit catatan, kedua under spoiler dan side skirt tersebut khusus Vellfire varian berbody kit OEM yang biasa dijual oleh importir umum. Artinya untuk pemakai Vellfire ATPM apabila ingin memasang kedua under spoiler dan side skirt harus memasang bodykit OEM tersebut.

Rear Wing dan Rear Gate Wing L.S.C Toyota Vellfire (foto: Admiration)

Kehadiran rear wing dan rear gate wing melengkapi kesan sporti Vellfire yang berbodykit LSC dengan sedikit lekukan di ujung kiri dan kanan spoiler. Desain seperti ini matching dengan rear under spoiler LSC dan terlihat sporti namun tidak ramai sehingga masih pas dengan kedewasaan Vellfire.

Parts Eksterior L.S.C Toyota Vellfire (foto: Admiration)

Apabila berminat, berikut rincian harganya,

  • Front Under Spoiler 50,600 Yen (belum dicat)
  • Hood Spoiler 30,800 Yen (belum dicat)
  • Side Under Spoiler 63,800 Yen (belum dicat)
  • Rear Under Spoiler 55,000 Yen (belum dicat)
  • LED Low Mount Lamp 11,000 Yen
  • Rear Wing 44,000 Yen (belum dicat)
  • Rear Gate Wing 37,400 Yen (belum dicat)
  • Exclusive Muffler 140,800 Yen (V-Tail/XXI Tail), 171,600 Yen (Titanium Hybrid Tail)

(Joule)

Tags :