Layanan Standar Kesehatan BMW Astra; Adaptasi Kebiasaan Baru Hadapi Pandemi!

  • Oleh :

Jum'at, 17/Jul/2020 18:06 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 17 Juli 2020 - Kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum selesai membuat BMW Astra mengubah standar layanan dengan standar kesehatan untuk menghadapinya. Standar layanan tersebut juga dalam rangka mengajak para pelanggan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru bersama-sama.

"Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini," ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra. "Untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan." tambahnya,

Baca Juga:
Siap Menantang VW Golf GTI, BMW Luncurkan 128ti

Standar layanan BMW Astra tersebut antara lain pelanggan ydan staf yang ke dealer wajib melakukan pengukuran suhu tubuh. Selain itu untuk pengunjung wajib mengisi buku tamu dengan menggunakan ponsel untuk scan QR code dan membersihkan tangan dengan cairan pembersih tangan yang telah disediakan.

Penerapan jaga jarak fisik juga diterapkan sebagaimana protokol Covid-19. Oleh karena itu bagi pelanggan yang servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis dapat melihat status kendaraan di layar khusus agar tetap menjaga jarak fisik.

Baca Juga:
Peringati 40 Tahun, BMW Hadirkan G 310 GS Edisi Khusus

Selain itu jika ingin mendapatkan penjelasan tentang penggunaan fitur pada mobil yang dibeli, pelanggan dapat mempelajarinya melalui video penjelasan oleh Product Genius BMW Astra cukup dengan memindai QR code melalui ponsel untuk membukanya.

Pelanggan akan merasa lebih aman dengan penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu, dan pembersihan fasilitas showroom serta penggantian masker para staf setiap empat jam.

Baca Juga:
BMW M 1000 RR Siap Menggoda Penyuka Kecepatan

Selain pelayanan di dealer, BMW Astra juga memberikan berbagai layanan di rumah maupun kantor pelanggan. Staf BMW Astra yang datang ke tempat pelanggan telah dilengkapi Care Kit berisikan pembersih tangan, tisu alkohol, air sanitizer, lap dan menggunakan cairan pembersih sebelum dan sesudah test drive atau proses perbaikan kendaraan.

Setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan kemudian disegel. Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade,

Perubahan layanan standar ini merupakan komitmen BMW Astra agar selalu bersama pelanggan dengan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

BMW Astra juga secara rutin melakukan rapid test kepada seluruh tim front-line dan back office serta membekalinya dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima. tutup Fredy.

https://www.youtube.com/watch?v=z3nh3x-iBzw&feature=youtu.be

(Joule)

Tags :