Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 Limited Edition Bakal Jadi Buruan Kolektor

  • Oleh :

Selasa, 04/Agu/2020 13:51 WIB


SoundandMachine (Jakarta) - Para penggemar audio di Tanah Air, pasti sudah familiar dengan merek komponen audio Ground Zero. Nah, pada tahun 2020 ini produsen audio asal Jerman tersebut, telah memasuki usia ke-25 tahun.

Sebagai bentuk perayaan, Ground Zero akhirnya meluncurkan produk eksklusif yang diproduksi terbatas untuk seluruh dunia. "Namanya Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25," ujar Tiyodora Magdalena, Public Relation Audio Plus Indonesia Group.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Gunakan material berkualitas

Lebih lanjut wanita ramah itu mengatakan, speaker set ini diproduksi terbatas, yaitu hanya 500 set untuk seluruh dunia tanpa ada rencana untuk diproduksi ulang di masa mendatang.

"Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 ini dibuat sangat terbatas dengan bahan-bahan berkualitas tinggi," ungkap Lena panggilan akrabnya, saat acara peluncuran akhir Juli lalu di Jakarta.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Material menggunakan aksen emas

Bahan berkualitas yang dimaksud, salah satunya terletak pada tweeter desain terbaru berukuran 28mm, steel-basket yang diberi coating antikorosi. Sehingga, produk ini diklaim akan lebih tahan lama.

Lalu Ground Zero juga menggunakan gold-plated terminal dan passive crossover dengan komponen berkualitas dari pabrikan Mundorf. "Akan lebih awet sehingga bisa diwariskan dari generasi ke generasi," tutur Lena.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Kemasan ekslusif

Dengan semua kelebihan itu, Audio Plus Indonesia Group percaya bahwa Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta audio yang bisa memilikinya.

"Ditambah adanya nilai histori yang tersemat di dalamnya, yakni sebagai perayaan ulang tahun seperempat abad pabrikan audio asal Jerman, Ground Zero. Ini akan menjadi barang kolektor yang bernilai tinggi di masa mendatang," pungkas Lena. Tertarik? (EPS)

Tags :