Cara Mudah Mengakses Situs Showroom Virtual BMW

  • Oleh :

Kamis, 13/Agu/2020 11:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggannya, terutama saat ingin melakukan pembelian mobil baru, BMW Indonesia baru saja meuluncurkan situs www.mybmwdealer.co.id.

Dalam situs tersebut terdapat BMW Virtual Showroom yang menjadi solusi bagi para pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru dengan Business Consultant dan Service Advisor yang masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW.

Baca Juga:
Siap Menantang VW Golf GTI, BMW Luncurkan 128ti

Hadirnya website BMW Virtual Showroom, juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon," ujar Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia.

Ternyata, mengakses situs tersebut terbilang mudah. Langkah pertama adalah gunakan browser untuk mengakses www.mybmwdealer.co.id (mobile-friendly). Selanjutnya, temukan daftar Business Consultant terbaik di kanal "Best Business Consultant".

Baca Juga:
Peringati 40 Tahun, BMW Hadirkan G 310 GS Edisi Khusus

Dipandu Businees Consultant terbaik

Di kanal tersebut, pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant. Bila telah menemukan Business Consultant yang diinginkan, selanjutnya dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan Call.

Bagi yang ingin melakukan service kendaraan, bisa temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal "Find Service".

Baca Juga:
BMW M 1000 RR Siap Menggoda Penyuka Kecepatan

Nah, untuk yang ingin mengetahui lebih jelas model BMW terbaru, bisa menikmati pengalaman virtual untuk showroom dan model di kanal "360? Tour".

Di kanal tersebut, kawan bisa mengunjungi semua area di 18 diler BMW diseluruh Indonesia. Selain itu, juga dapat melihat dengan jelas interior dari ragam model terakhir yang dipasarkan BMW Indonesia.

Menariknya, seperti yang telah disebutkan di awal, selama menikmati layanan ini pelanggan akan dipandu oleh Business Consultant dan Service Advisor yang tergabung dalam program BMW Elite Club.

"Diluncurkan pada tahun 2019, BMW Elite Club menjadi sarana pengembangan sumber daya manusia yang diinisiasi oleh BMW Group Indonesia untuk menjaga nilai yang menjadi standar global di BMW Group untuk seluruh tenaga penjualan di jaringan diler resmi," ujar Irhan.

Ujian dan penilaian berkala terus dilakukan kepada para Business Consultant dan Service Advisor di seluruh Indonesia, dan bagi mereka yang mendapatkan nilai tertinggi akan masuk ke dalam jajaran BMW Elite Club.

Sehingga, pelanggan mengetahui secara jelas mengenai spesifikasi mobil yang sedang diincarnya, serta berbagai informasi kebutuhan pembelian lain.

"Pelanggan BMW dapat langsung menghubungi para tenaga ahli ini dengan saluran digital yang telah disediakan untuk menghadirkan pengalaman yang seamless," pungkas Irhan. (EPS)

Tags :