Ajak Andre Taulany, Nissan Indonesia Kenalkan Crossover Kicks e-POWER Secara Virtual

  • Oleh :

Rabu, 02/Sep/2020 19:51 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 2 September 2020 - Nissan Indonesia telah resmi meluncurkan SUV kompaknya yaitu Nissan Kicks e-POWER dan artis nasional Andre Taulany mengajak para pemirsa untuk melihat lebih dekat sosoknya secara virtual.

"All-New Nissan Kicks e-POWER merupakan SUV inovatif yang memberikan tenaga dan performa seperti mobil listrik." ujar Isao Sekiguchi, President Director Nissan Indonesia.

Baca Juga:
Saling Mengisi, Nissan Kembali Memakai Pembalap yang Sama di Formula E

Kicks e-POWER memiliki teknologi e-POWER yang akan menjadi paradigma baru dalam pasar otomotif Indonesia, bukan hanya dari aspek ekologis seperti konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang tetapi juga teknologi berorientasi fun to drive.

Teknologi e-POWER merupakan teknologi mobil listrik dengan BBM dari mesin konvensional yang mengisi daya listriknya. Keunggulan lain dari e-POWER adalah selain efisiensi bahan bakar juga memiliki torsi instan seperti mobil listrik, dan kesenyapan kabin.

Baca Juga:
Unik nan Memikat, Nissan Kicks e-POWER Mendapat Good Design Award

Sepaket dengan teknologinya, Kicks e-POWER dilengkapi fitur one pedal operation di mana pengemudi dapat mengoperasikan gas dan rem hanya satu pedal yang mampu mengurangi lelah ketika menghadapi macet dan menyenangkan ketika melewati jalan berliku-liku seperti di daerah pegunungan.

Kecanggihan e-POWER tersebut dikemas dengan eksterior Kicks e-POWER yang sama seperti pasar Jepang dari grille V-Shape Motion khas Nissan dan keunikan atap floating roof-nya.

Baca Juga:
Permintaan di Tiongkok Tinggi, Nissan Fokus Teknologi Andalan di Auto China 2020

Begitu juga interior, termasuk jok Zero Gravity yang dikembangkan dalam lingkungan tanpa beban sehingga mampu mengurangi rasa lelah berkendara, terlebih untuk jarak jauh. Bagasi sebesar 431 lliter termasuk yang besar di kelasnya dengan kemampuan memuat sepeda lipat bahkan fisik Andre Taulany.

Nissan Kicks dibanderol dengan harga Rp. 449.000,000,- yang sudah termasuk Nissan Care Package yaitu gratis biaya servis dan suku cadang 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km, dan garansi baterai lithium-ion dan sistem kelistrikan hingga 5 tahun.

Menarik sekali ya. (Joule)

Tags :