Impresif, Teknologi e-POWER di Mata Para Pelanggan Setelah Test Drive Nissan Kicks

  • Oleh :

Sabtu, 12/Sep/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 12 September 2020 - Teknologi e-POWER memberi kesan impresif di mata para pelanggan setelah melakukan test drive Nissan Kicks e-POWER di sebuah roadshow test drive di dealer Nissan TB. Simatupang.

Kencangnya motor listrik menjadi testimoni pertama pelanggan roadshow test drive karena kondisi jalan test drive yang sangat mendukung untuk menikmati performa motor listriknya.

Baca Juga:
Saling Mengisi, Nissan Kembali Memakai Pembalap yang Sama di Formula E

"Tenaganya luar biasa, rasanya kayak mesin turbo 2.000 cc." ujar Siregar (64), Wiraswasta.

Tidak hanya akselerasi hebat, sistem deselerasi dan handling dari Kicks e-POWER-nya juga dirasa memuaskan oleh konsumen yang melakukan test drive.

Baca Juga:
Unik nan Memikat, Nissan Kicks e-POWER Mendapat Good Design Award

"Secara akselerasi cukup memuaskan, deselerasi juga bagus." Iwan (45), Wiraswasta. "Respon setir juga bagus, cukup cepat." tambahnya.

Konsumen juga merasa puas dengan teknologi e-PEDAL yang sepaket dengan e-POWER dan sejumlah fitur keselamatan preventif seperti Blind Spot Monitor semenjak kerja e-POWER begitu hening, seperti yang diungkap oleh Halim (44), Wiraswasta.

Baca Juga:
Permintaan di Tiongkok Tinggi, Nissan Fokus Teknologi Andalan di Auto China 2020

"Sensor di kanan, kiri, dan belakang kalau ada motor atau apa, ketahuan." ungkap Halim. "One pedal driving itu sangat membantu." tambahnya.

Dengan teknologi tambahan seperti itu menjadikan Kicks e-POWER memiliki sensasi tersendiri dalam mengendarainya,

"Sensasi mobil elektrik, terutama yang pengen kita coba dapet, torsinya instan, fitur-fiturnya juga lumayan." jelas Halim.

Mesin konvensional hanya bekerja mengisi baterai saja membuat Kicks e-POWER dinilai lebih siap kemanapun jika dibandingkan dengan mobil full-listrik semenjak di Indonesia infrastruktur pengisian baterainya belum siap betul sehingga menjadi mobil listrik yang cocok untuk kondisi Indonesia.

"Kayak sekarang orang beli mobil listrik, terus tiba-tiba jalan mau ke Bandung aja, bolak-balik, itu kan agak deg-degan juga. Jaraknya kan 330 km bisanya." ungkap Arimbawa (50), Karyawan BUMN. "Kalau ini kan udah gak ada deg-degan lagi. mau ke mana aja, ke Bali jalan juga berani, gak ada khawatirnya untuk mengisi baterainya." tambahnya.

Bagi yang penasaran dengan Kicks e-POWER, silahkan ikuti roadshow test drive di dealer Nissan di TB. Simatupang atau MT. Haryono tanggal 13 September 2020 mendatang atau misalnya tidak bisa hadir, pantau terus Nissan Indonesia untuk informasi jadwal roadshow test drive berikutnya.

Jangan khawatir, test drive dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan setiap habis dipakai oleh pelanggan, panitia akan segera membersihkan eksterior-interior dan akan difogging sebelum mulai dan setelah waktu istirahat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Test drive yuk, tapi jangan lupa protokol kesehatan ya. (Joule)

Tags :