Modifikasi Sudah Jadi, Inilah Suzuki Ignis Time Attack Supergiveaway IMX 2020

  • Oleh :

Sabtu, 12/Sep/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 12 September 2020 - Hadiah supergiveaway Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 berupa Suzuki Ignis sudah selesai dimodifikasi dengan konsep time attack dan gambar telah diposting oleh Garasi Drift selaku modifikator melalui akun media sosialnya.

Suzuki Ignis Supergiveaway IMX (foto: Garasi Drift)

Bodykit dengan wide body 4 cm berdesain agresif layaknya sebuah mobil Time Attack dibuat oleh Promobile_Ind yang berbasis di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga:
Tambah Satu Lagi Merek Mobil Cina, JHL Group Resmi Jadi Distributor BAIC di Indonesia

Pelek dan Ban Suzuki Ignis Supergiveaway IMX (foto: Garasi Drift)

Sementara pelek buatan DNZ Wheels buatan Indonesia yang dibalut ban Yokohama Advan Fleva. Kami belum menemukan profil ataupun website DNZ yang sepertinya merupakan merk baru, namun pelek tersebut manufakturnya Pako Group bagian dari PT. Astra Group dan Triputra Group.

Lampu dan detail carbon Suzuki Ignis Supergiveaway IMX (foto: Garasi Drift)

Kemudian bagian lampu dikerjakan oleh Yoong Motor Indonesia yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, dengan lampu LED buatan Auto Vision Lighting.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Interior Suzuki Ignis Supergiveaway IMX (foto: Garasi Drift)

Interior ditangani oleh Vertue Concept dan audionya memakai produk Pioneer. Mengenai profil Vertue Concept bisa kalian lihat di artikel SoundandMachine atau video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=MuliBKpztyw

Ignis seperti inilah yang akan menjadi supergiveaway namun jangan lupa syarat-syaratnya, seperti yang dijelaskan di postingan Instagram Indonesia Modification Expo berikut,

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

https://www.instagram.com/p/CE_xqBWpijg/

Mobil giveaway tersebut termasuk turbo yang belum dipasang, karena keputusan pemasangan turbo ada di tangan pemenang. Misalnya memutuskan untuk dipasang, turbo bekas mesin RB26DETT tersebut akan dipasang oleh tim GarasI Drift.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video Garasi Drift berikut ini,

https://www.youtube.com/watch?v=qJLezKhJ7vg

Semoga beruntung. (Joule)

Tags :