Hertz DPower4, Amplifier D-Class Berteknologi High-End Audison

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 08/Okt/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 8 Oktober 2020 - Apabila mencari amplifier D-Class, Hertz DPower4 bisa menjadi jawabannya karena memiliki keistimewaan yaitu skematik dan durability sangat baik sebagai turunan dari teknologi produsen audio high-end yaitu Audison.

Baca Juga:
Cuci Gudang! Audioworkshop Berikan Diskon Spesial untuk Produk Seken di Harbolnas 12:12

"Karena memang Audison electromedia ini terkenal lama sangat berpengalaman dalam bidang amplifier." buka Johnson Nagawan Chief Operation Officer PT. Audioworkshop kepada SoundandMachine di PT. Audioworkshop Sunter, Jakarta Utara (24/09/2020). "Si Hertz ini mewarisi ilmu dari Audison karena memang satu induk." tambahnya.

Dengan ukuran yang kecil, kira-kira sedikit lebih besar dari telapak tangan orang dewasa, sudah memiliki 4-channel outputnya cukup besar yaitu 600 W sehingga sudah bisa untuk drive speaker bahkan speaker mahal sekalipun. Begitu juga subwoofer karena dengan tenaga cukup besar bisa di-bridge.

Keunggulan lainnya adalah berkat dimensinya yang kecil, amplifier tersebut bisa ditaruh di bawah jok atau di bawah karpet sehingga akan memudahkan untuk membuat kabin terlihat lebih rapi layaknya pabrikan.

Dengan konsumsi listrik sedikit karena D-Class namun outputnya bisa optimal, itu semua bisa didapat dengan harga lebih terjangkau dan Johnson mematok sekitar 6-7 juta Rupiah.

"Ukurannya kecil, tenaganya besar, efisiensi tinggi, dan harganya menarik." ujar Johnson.

Menarik bukan? (Joule)