Cuci Gudang! Audioworkshop Berikan Diskon Spesial untuk Produk Seken di Harbolnas 12:12

  • Oleh : ADV

Kamis, 10/Des/2020 14:36 WIB


SoundandMachine.com - Memasuki penghujung 2020 ini, PT Audioworkshop (AWS) selaku pemegang merek beberapa peranti audio ternama, kerap melakukan penawaran khusus untuk konsumen setianya.

Setelah sukses menggelar program 11.11 dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dengan memberikan diskon spesial untuk pembelian peranti audio secara online, kini PT AWS akan menggelar program serupa.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Pada program bertajuk 12:12 tersebut, PT AWS akan memberikan diskon khusus untuk para penggemar audio di Tanah Air yang ingin memiliki speaker, amplifier, prosesor hingga kabel, tepatnya pada Sabtu, 12 Desember 2020. 

Tersedia beberapa produk pilihan

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

"Acara 12:12 ini sebenernya acara sale yg biasa dilakukan oleh para online shop, atau dikenal dengan sebutan hari Harbolnas," Johnson Nagawan, selaku Marketing Director PT Audioworkshop.

Lebih lanjut pria ramah tersebut menambahkan, perbedaan dalam program Harbolnas kali ini, PT AWS lebih fokus penjualan barang bekas atau bisa disebut cuci gudang. Merek yang tersedia mulai Dominations, Audison, Hertz, Focal.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

"Ada yang bekas boks demo kita di pameran IIMS atau GIIAS, ada yang bekas mobil demo pameran, ada yang bekas mobil kontes, atau ada juga yg bekas pajang di toko dan model itu sudah tidak diproduksi lagi," jelas Jhonson. 

Berikan garansi produk

Meski yang dijual adalah barang bekas pakai, namun Jhonson memastikan kualitasnya peranti audio yang dipasarkan memiliki kualitas yang prima. Sebab, semua barang-barang telah dipemeriksa (QC) terlebih dulu, seperti tes bunyi dan cek fisik sebelum dijual. 

"Gilanya, kita kasih 100% buy back warranty bila barang tersebut rusak dalam kurun waktu 6 bulan sejak pembelian, atau kalau udah kepalang cocok dengan barangnya, kita bisa bantu service juga," ungkap Jhonson.

Menariknya lagi, karena memiliki status barang bekas, barang-barang yang dijual memiliki harga yang menggiurkan. Apalagi, PT AWS memberikan diskon hingga 50% untuk seluruh barang.

"So gak usah khawatir beli barang pre-loved dari AWS, kita jamin kepuasan konsumen. Tapi ingat yah, karena barangnya tidak banyak, harus gerak cepat nih sebelum disamber orang lain. Langsung aja buka Official Store Bestbuddyshop di tokopedia.com," pungkas Jhonson. Sikat sob! (EPS)