Usung Konsep Berbeda, Ini Modifikasi Limo yang Dilakukan Om Mobi dan Ridwan Hanif

  • Oleh :

Rabu, 14/Okt/2020 14:26 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Bagi para penggemarnya, apa yang dilakukan oleh influencer otomotif Om Mobi dan Ridwan hanif, selalu menarik untuk diikuti.

Paling baru, mereka telah menyelesaikan tantangan untuk membangun mobil modifikasi, menggunakan basis Toyota Limo bekas taksi.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Pertama, kita akan bahas mobil milik om mobi. Mengusung konsep Super Corsa Concept Modification, Limo ini dibuat untuk dapat mengekspresikan kecepatan, aerodinamis dan teknologi.

Dari segi tampilan, modifikasi yang dilakukan mampu menghadirkan aura sporty dan agresif. Hal itu terlihat dari penggunaan bodykit buatan JS Garage. Di bagian depan, desain bodykitnya tampak harmonis dengan lampu utama berteknologi projector buatan BC AutoLight.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Menguatkan kesan mobil balap, Limo garapan Om Mobi juga dilapisi sticker wrap dari Dice Sticker. Tak lupa, pria yang selalu menggunakan masker penutup wajah itu menyematkan velg HSR myth 01, yang dibalut ban Accelera ukuran 205/45 R17.

Agar tinggi mobil atau ground clearance dapat menyesuaikan dengan beragam kondisi jalan, Om Mobi melengkapinya dengan 2P Management plus adjustable shock absorber buatan Airlux Suspension.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Di bagian dalam, nuansa minimalis langsung terasa. Selain balutan kulit warna hitam garapan hardy Classic yang dominan, Om Mobi melengkapinya dengan perangkat audio merek Pioneer, yang diinstalasi oleh Duta Auto Solution.

Sementara Limo garapan Ridwan Hanif, mengusung tema Hachi-Roku (86) Concept Modification. Ide awalnya, terinspirasi dari toyota corolla 2 pintu yang terus menjadi icon sampai dengan saat ini. Mobil ini juga semakin dikenal karena menjadi bintang di film Initial-D.

Bila dilihat, tampilan eskteriornya benar-benar mengaplikasikan konsep Hachi-Roku. Hal itu terlihat dari penggunaan kombinasi warna putih dan hitam di seluruh bagian bodi.

Interior mobil Ridwan hanif

Desain eksterior juga terlihat sporty, berkat penggunaan body kit garapan Hastana Body Repair. Lalu, Ridwan menyematkan lampu multi reflektor buatan Auto retro Lumens, untuk menguatkan kesan mewah.

Penggunaan velg aftermarket, menjadi suatu hal yang tidak bisa dipishkan dalam memodifikasi sebuah mobil. Ridwan Hanif pun memasang velg Torsion berwarna Gun Metal, yang dibalut ban Yokohama ukuran 22/45 R17.

Menyesuaikan dengan konsep sporty di eksterior, Ridwan juga melakukan ubahan di interior. Ubahannya terbilang simple, karena Limo tersebut hanya mengunakan jok kulit elektrik, dan trim anyar garapan Ferrari Jok.

Lalu bagian audio, menggunakan head unit dan sound sistem buatan Pioneer yang dikerjakan oleh Bedja Auto Tronics.

Menariknya, Edwin Kartawinata, Senior Vice President, Head of Digital Business Adira Finance mengatakan, bagi para penggemar yang terarik memiliki kedua mobil tersebut, kini bisa diperoleh dengan mudah.

"kami ingin memberikan kemudahan akses bagi pecinta mobil modifikasi, untuk dapat membeli mobil yang eksklusif dan berkualitas. Mulai tanggal 11 Oktober 2020, mobil modifikasi Om Mobi dan Ridwan Hanif di ajang LiveModz IMX dijual di momobil.id," pungkas Edwin. (EPS)

Tags :