Wow! Rolls-Royce Produksi Kursi Portabel Mewah Seharga Rp125 Juta

  • Oleh : ADV

Selasa, 08/Des/2020 10:15 WIB


SoundandMachine.com (Goodwood) - Kepiawaian Rolls-Royce dalam membuat mobil super mewah rasanya tak perlu diragukan lagi. Produsen mobil legendaris asal Inggris tersebut, telah membuat mobil untuk kaum bangsawan sejak puluhan dekade lalu.

Komponen-komponen yang digunakan dalam sebuah mobil Rolls-Royce, sudah pasti memiliki kualitas material yang terbaik serta desain ekslusif. Harganya pun tak bisa dibilang murah, bahkan untuk karpet berbahan wool saja, bisa dihargai puluhan juta Rupiah.

Guna menambah kenyamanan penumpang, pabrikan berlogo spirit ecstacy itu, baru saja membuat aksesori tambahan berupa kursi portabel yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Bisa dilipat dengan ringkas

"Kursi tersebut sempurna untuk menerbangkan drone, melukis pemandangan, atau sekadar berhenti sejenak untuk menikmatinya, Pursuit Seat adalah aksesori terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup klien," ujar Matthew Danton, Desainer Rolls-Royce Bespoke.

Mirip dengan mobil Rolls-Royce, kursi tersebut juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaik yang diaplikasikan dengan ketelitian dan keterampilan tertinggi. Rangka utama Pursuit Seat, terbuat dari serat karbon yang dipoles, agar bisa menahan beban optimal.

Sementara bagian duduka, terbuat dari kulit Rolls-Royce terbaik dan diembos dengan Spirit of Ecstasy. Untuk warna, konsumen dapat memilih sesuai keinginannya sehingga dapat disesuaikan dengan interior mobil mereka.

Tersedia senter untuk penerangan dimalam hari

Agar tidak mudah tergelincir saat digunakan di permukaan tanah, terdapat kaki kursi aluminium dengan paku khusus, sehingga memberikan cengkeraman yang baik. "Dimensinya yang ringkas dan casing kulit yang elegan, memungkinkannya untuk disimpan tanpa mencolok di mobil Rolls-Royce mana pun," tutur Matthew.

Pursuit Seat tersedia di Butik Rolls-Royce dan di diler di seluruh dunia dengan harga mulai dari 6.581 GBP atau sekitar Rp125 juta. (EPS)