Cara Mudah Lindungi Kendaraan di Musim Hujan, Menggunakan Mitsubishi Protect

  • Oleh : ADV

Selasa, 08/Des/2020 12:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Beberapa daerah di Indonesia, saat ini telah memasuki musim hujan. Terkadang, hujan turun dengan sangat deras disertai angin kencang sehingga membuat pengendara mobil harus lebih waspada.

Sebagai bentuk dari komitmen untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan "Rainy Campaign".

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program tersebut merupakan paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan, guna memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam menghadapi musim hujan. 

"Selain itu Rainy campaign bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors," tutur Hamazaki dalam keterangan resminya. 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Ia menambahkan, program tersebut ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport (produksi 2016 – 2020), Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan diselenggarakan pada periode 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

"Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors," tutur Hamazaki.

Adapun detail informasi terkait program Rainy Campaign yang pertama adalah Engine Care, yang merupakan merupakan paket perawatan/penggantian komponen oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner dengan manfaat diskon spesial sebesar 20% dari harga eceran normal.

Lalu safety care yang berupa paket perawatan/penggantian komponen Brake Pad, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

Selain itu terdapat Wiper Care, paket perawatan/penggantian komponen Wiper dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

Menariknya, konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut juga berhak mendapatkan gratis 2 liter oli mesin. "Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga," pungkas Hamazaki. (EPS)