Beri Rasa Nyaman, IIMS Motobike Hybrid Show Jalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat

  • Oleh : ADV

Rabu, 09/Des/2020 10:18 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Masih dalam kondisi pandemi Covid-19 di Jakarta, membuat Dyandra Promosindo menjalankan pameran IIMS Motobike Show dengan protokol kesehatan yang ketat. 

"Dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara. Pilihan MotoVillage sebagai Official Offline Partner menjadi solusi lokasi yang dapat beroperasi sesuai pedoman protokol kesehatan," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

Ia menambahkan, disamping menekankan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengunjung yang ingin datang ke offline venue di MotoVillage, Jakarta, wajib melakukan registrasi tanggal dan jam kehadiran yang dipilih pada official website www.indonesianmotobike.com. 

 

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Lakukan pendaftaran melalui online

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

"Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja. Kami bersama MotoVillage menjalankan aturan protokol kesehatan PSBB Transisi," tutur Hendra.

Sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung secara otomatis terdeteksi melalui thermal screen. Sebagai pameran hybrid yang dapat diakses secara online dan offline, Dyandra juga mengintegrasikan sistem berbasis IT untuk mengatur kapasitas pengunjung. 

Kuota online dibatasi untuk seratus pengunjung per satu waktu. Jika kuota online sudah penuh, calon pengunjung dapat memilih jam atau hari lain dengan kuota yang masih mencukupi.

Sebelum memasuki area pameran, pengunjung wajib mendaftarkan diri melalui website di meja registrasi, untuk mendapatkan QR code yang akan di-scan di alat penghitung kapasitas agar terintegrasi antara total kapasitas online dan offline. 

"Konsep hybrid yang berbasis IT ini kami bangun sedemikian rupa demi memastikan protokol kesehatan, terutama kapasitas pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan," jelas Hendra.

Alat periksa suhu otomatis

Selain itu, untuk meberi rasa nyaman penyemprotan area MotoVillage dengan disinfektan dilakukan secara berkala. Papan peringatan protokol kesehatan juga tersebar di area pameran IIMS Motobike Hybrid Show. "Kami juga menyediakan area PCR Swab Test, on the spot dan drive thru," pungkasnya. 

Tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Rencananya, pameran tersebut akan berlansung pada tanggal 4 – 13 Desember 2020. (EPS)