Daihatsu Sirion Sabet Penghargaan City Car Terbaik untuk Kaum Muda

  • Oleh : ADV

Kamis, 10/Des/2020 13:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Daihatsu Sirion, baru saja meraih penghargaan sebagai mobil city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020.

Dalam ajang penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers secara online pada 25 – 26 November 2020 tersebut, merupakan sebuah ajang apresiasi pada merek-merek pilihan Generasi Z. 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan Marketeers pada periode Oktober hingga November 2020 terhadap 1.300 responden kalangan Generasi Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18 – 25 tahun.

Miliki desain sporty

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate hPlanning Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, mayoritas responden adalah para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

"Kami bersyukur Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia. Daihatsu Sirion sangat cocok sebagai Sahabat anak muda dalam menemani berbagai aktivitas mereka karena dilengkapi dengan beragam fitur entertaining yang kekinian," tuturnya.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Ia menambahkan, sesuai dengan slogan produknya yakni Sahabat Muda, Daihatsu Sirion tampil dengan desain yang stylish dan sporty dengan aerokit baru, beragam fitur nyaman dan entertaining, serta perawatan yang mudah. 

Pilihan kaum muda

Sehingga, dari ketiga hal inilah menjadikan Daihatsu Sirion menjadi perhatian khusus dan sangat cocok bagi Sahabat Muda. Tak hanya situ, Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap, seperti Vehicle Stability Control (VSC), traction control, dan ABS.

Headlamp Sirion sudah menggunakan lampu LED, dilengkapi dengan follow me home, yakni lampu dapat menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil, dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil. 

"Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Daihatsu untuk dapat memenuhi selera anak muda di Indonesia," pungkas Amelia. (EPS)