Masuki Akhir Tahun, Asuka Car TV Berikan Promo Menarik untuk Pembelian Online

  • Oleh : ADV

Sabtu, 12/Des/2020 09:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Masuki penghujung akhir tahun 2020 ini, Mirai Car Entertainment selaku second brand dari Asuka Car TV, resmi meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu Headunit OEM Tesla Dengan Ukuran layar yang besar 12.1 inci.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia mengatakan, produk yang diluncurkan adalah Mirai M-T680 khusus untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

"Produk anyar ini tebilang sangat bagus, memiliki spesifikasi yang baik, built material qualitynya juga bagus. sehingga, kami berani memberikan garansi hingga 2 tahun," tutur Albert.

Head unit ala Tesla

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Mirai M-T680 dan M-652A diklaim sangat mudah dalam pemasangan karena menganut konsep plug and play (PNP) sehingga tidak diperlukan ubahan-ubahan yang dapat merusak dasbor mobil.

"Semua diler resmi Asuka bisa melakukan pemasangan, walau keliatan agak merepotkan, namun sebenarnya pemasangan dilakukan dengan sangat mudah karena sudah disesuaikan dengan masing-masing mobil," jelas Albert.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Dalam masa pandemi Covid-19 yang belum mereda di Indonesia, Albert mengaku bahwa Asuka car TV juga harus beradaptasi dengan keadaan, termasuk dalam hal penjualan. "Berubah dari penjualan tatap muka seperti pameran, kini ke online," tambahnya.

Sebagai langkah untuk memberi kemudahan pada konsumennya yang melakukan pembelian secara online, Asuka tengah menghadirkan promo menarik dalam kemasan program Year End Sale.

Promo menarik masuki akhir tahun

"Saat ini Asuka sedang memberikan special promo Buy 1 Get 1 yaitu pembelian PTA-Series dan TR series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp2.500.000 dari momentum yang berlaku sampai 31 Desember 2020," kata Albert. 

DSP Three S sendiri memiliki fitur setup dan instalasi yang gampang, desain yang minimalis, dapat tuning langsung dari smartphone, PNP ke banyak type mobil, serta mendapat satu tahun garansi.

"Pembelian bisa melalui Official Store Asuka Car TV," pungkasnya. Wah menarik nih! (EPS)