Meriahkan Harbolnas, BMW Astra Berikan Beragam Hadiah Menarik

  • Oleh : ADV

Sabtu, 12/Des/2020 09:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Ikut meriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2020, BMW Astra memberikan penawaran khusus selama satu hari. 

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 10 juta.

Baca Juga:
Lima Mobil Listrik Ini Jadi Andalan Mobilitas Selama KTT ASEAN Plus 2023 Berlangsung

"BMW Astra akan terus menghadirkan acara dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan para pelanggan. Sebagai diler resmi yang telah melayani pelanggan di Indonesia selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat BMW Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan," tuturnya.

Promo selama satu hari

Baca Juga:
Adakan Meet-Up dan Nonton Video YouTube Perdana, Konten Kreator Carwalk Adakan Carwatch

Ia menambahkan, khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta.

"Para pelanggan bisa mendapatkan informasi penawaran khusus, melalui Business Consultant BMW Astra di Showroom BMW Astra di seluruh Indonesia atau dengan mengisi formulir pada https://bit.ly/BMW1212 atau melalui Instagram @bmwastra," jelas Fredy.

Baca Juga:
Antusiasnya Tinggi, Meet-up Halal bi Halal 2023 Euro Retro Entusiast Dihadiri Ratusan Mobil

Menariknya, tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.

"Kami harap penawaran khusus di Harbolnas ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik," pungkas Fredy. (EPS)