Cara Unik Hyundai Tampilkan Jajaran Produk Andalannya Melalui Virtual Motor Show

  • Oleh : ADV

Minggu, 13/Des/2020 14:09 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Permudah calon konsumen untuk mendapat informasi mengenai produk Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja menampilkan jajaran produk andalannya seperti Ioniq Electric, Kona Electric, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC melalui Hyundai Virtual Motor Show.  

Keseluruhan virtual motor show ini, akan dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah. 

Baca Juga:
Pakai Regulasi Baru, Indonesia Car Audio Network Gelar Seri Perdana Musim Kompetisi 2024-2025

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan Hyundai Virtual Motor Show ini merupakan sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

Berikan informasi lengkap mengenai produk Hyundai

Baca Juga:
Seri Final Sukses Diadakan, Indonesia Car Audio Network Resmi Akhiri Musim Kompetisi 2023-2024

"Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah," tuturnya.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020. Setidaknya, program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam 3 area. 

Baca Juga:
Gandeng Tiga Asosiasi, BlackXperience Adakan Kompetisi Car Audio SQ Black Out Loud 2024

Pertama, virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai sehingga pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

Layaknya showroom sungguhan

Selanjutnya, Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai. Terakhir, terdapat area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz, dan konser musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

"Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif. Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin," pungkas Ha. (EPS)