Kondisi Pandemi Covid-19, Otobursa Tumplek Blek 2020 Diadakan Online

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 13/Des/2020 19:18 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 4 Desember 2020 - Bursa otomotif tahunan yang diadakan oleh Otomotif Group yaitu Otobursa Tumplek Blek kembali diadakan namun secara online yaitu “The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020”.

 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Selama ini Otobursa Tumplek Blek diadakan secara offline, namun karena kondisi pandemi, untuk pertama kalinya penyelenggara memilih diadakan secara online melalui aplikasi atau website Shopee.

 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Hal ini kami lakukan karena kami harus menyesuaikan diri dengan kebijakan yang diterangkan oleh Pemerintah, terutama karena kondisi pandemic Covid-19 global.” buka Panji Maulana, Head of Otobursa Tumplek Blek 2020.

 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Otobursa Tumplek Blek 2020 akan menawarkan sejumlah pengalaman berbeda dibanding tahun sebelumnya yang dimulai dari diadakan di hari biasa pada tanggal 14, 15, 16 Desember 2020, karena selama ini diadakan di akhir pekan.

 

Selain itu dengan platform online, pelanggan bisa berbelanja di manapun dan kapanpun selama acara berlangsung seperti spare part, aksesoris, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi.

 

“Kelebihan lainnya, lapak-lapak atau toko-toko yang bisa join di Otobursa Tumplek Blek sebelumnya, sekarang juga hadir di sini.” ungkap Panji.

 

Itupun masih ditambah harga special yang ditawarkan oleh tenant semenjak didukung oleh Shopee selaku official online partner.

 

“Dengan jangkauan serta fitur-fitur yang kami miliki sebagai perusahaan berbasis teknologi, selain memberikan penawarkan terbaik bagi pengguna, kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi serta bagi para pelaku usaha untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya dalam ranah digital.” Kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

Di Otobursa Tumplek Blek 2020 juga akan ada sejumlah lelang aksesoris seperti dua buah head unit Nakamichi, satu buah head unit MTech dari Kramat Motor, lampu aksesoris LED PIAA, delapan spare part dan lubricant dari AISIN, dan lima set suspensi mobil.

 

Tidak kalah penting, pengunjung bisa “hadir” di Otobursa Tumplek Blek 2020 tanpa membeli tiket.

(Joule)