Dukung Bali United di Masa Pandemi, Wuling Serahkan 5 Unit Mobil

  • Oleh : ADV

Senin, 14/Des/2020 11:28 WIB



SoundandMachine.com (Bali) - Dukungan Wuling Motors (Wuling) sebagai salah satu sponsor utama klub sepak bola Bali United, terus berlanjut. Kali ini, Wuling memberikan dukungan dalam bentuk serah terima lima unit kendaraan.

Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, lima unit jajaran produk Wuling yang diserahkan terdiri dari Almaz, dua unit seri Cortez CT dan juga dua unit kendaraan dari seri Confero.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

"Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United, kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda," tuturnya.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Penyerahan dilakukan 12 Desember 2020

Ia menambahkan, Wuling Motors secara resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak bulan Februari 2020. Walaupun liga sepak bola di Indonesia berhenti sementara akibat pandemi, namun tidak melunturkan kolaborasi antara kedua pihak. 

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Pada bulan Juni yang lalu, Wuling Motors dan Bali United turut mengambil bagian dalam rangkaian #BersamaWulingLawanCorona bagi masyarakat pulau Bali melalui bantuan 36.000 masker non medis.

"Kedepannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerjasama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Yin Yi.

Sebagai bentuk dukungan di masa pandemi

Sementara Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi. 

"Hal ini merupakan bukti kuat bahwa Wuling terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek untuk Indonesia. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan," pungkas Yabes.

Sebagai tambahan informasi, Wuling sendiri telah memiliki lima jaringan diler di Pulau Bali, yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar. (EPS)