Permudah Komunikasi Para Anggota, Komunitas Honda Brio Community Luncurkan Aplikasi dan Website

  • Oleh : ADV

Senin, 14/Des/2020 12:29 WIB


SoundandMachine.com (Bogor) - Bertepatan dengan acara kopi darat gabungan (Kopdargab) pada 13 Desember 2020 di Bogor, Honda Brio Community (HBC) resmi meluncurkan mobile apps dan website HBC Nation. 

Sri Budi H, Ketua Umum Nasional Honda Brio Community mengatakan, mobile apps & website HBC merupakan salah satu alat komunikasi dan informasi yang cepat dan mudah dan dapat langsung ditampilkan dalam bentuk visual yang lebih mudah diterima khalayak umum.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

"Melalui mobile apps dan website, anggota komunitas dengan mudah mendapatkan informasi regional, chapter dan member HBC se Indonesia. Anggota komunitas HBC juga mendapatkan informasi potongan harga atau promo yang ada di mitra dan sponsor yang ada di dalam komunitas HBC," jelasnya.

Sekaligus pemberian bantuan

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Lebih lanjut ia mengatakan, para anggota mitra juga bisa mendapat informasi mengenai perawatan dan perbaikan kendaraan Honda Brio, Aksesoris, penginapan, rumah makan, obyek wisata, dan merchant lainnya yang bekerja sama. 

"Informasi tersebut juga bisa direferensikan oleh member HBC itu sendiri, serta administrasi calon anggota komunitas HBC juga dapat mencari tahu mengenai komunitas HBC melalui website HBC," kata Sri.

Baca Juga:
Segera Digelar, Ini Sederet Pabrikan Mobil Listrik yang Akan Ramaikan Pameran PEVS 2024

Sementara Mevie, Acho Milan selaku Humas HBC Nation mengatakan, mobile aps tersebut memiliki fitur–fitur pencarian member, artikel, voting dan juga survey. 

"Jadi dengan hanya membuka aplikasi dan website para member sudah bisa kopdar online dan bertegur sapa dengan member di seluruh nusantara dan melihat seluruh benefit yang ada," ujar Mevie.

Tak hanya meluncurkan website, komunitas HBC juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan 2 fasilitas cuci tangan untuk salah satu Yayasan Panti Asuhan yang berlokasi di Sentul dan Kantor Kepala Desa Tangkil, Bogor. 

"Fasilitas cuci tangan ini diberikan sebagai salah satu dukungan komunitas HBC untuk kawasan publik khususnya di daerah Bogor dalam rangka persiapan memasuki normal baru dengan protokol kesehatan," pungkas Acho. (EPS)