Siap-siap! Nissan Akan Luncurkan Magnite Dalam Waktu Dekat

  • Oleh : ADV

Senin, 14/Des/2020 14:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki penghujung tahun 2020, Nissan berencana untuk meluncurkan sosok Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbarunya untuk konsumen di Indonesia. 

Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, mobil baru ini menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia. 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

"Ini merupakan produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. Compact SUV ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air," kata Evensius.

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Potongan gambar yang diberikan Nissan

Dalam keterangan resmi yang diterima oleh SoundandMachine pada Senin (14/12), Nissan hanya menyertakan siluet atau potongan gambar bagian depan SUV tersebut. Meski begitu, besar kemungkinan mobil yang akan diluncurkan adalah Nissan Magnite.

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Hal itu terlihat dari bentuk lampu yang berdesain tajam pada potongan gambar yang diberikan, sangat identik dengan milik Magnite. "Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi," tutur Evensius.

Kabarnya, Nissan Magnite akan memakai mesin 1.000 cc dengan 2 pilihan, 1.000 cc non turbo bertenaga 72 HP atau 1.000 cc turbo dengan tenaga 100 HP. Tenaga tersebut, lantas disalurkan ke roda melalui transmisi CVT.

Nissan Magnite

"Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar efisien, sehingga mampu memuaskan pelanggan," pungkas Evensius. 

Penasaran seperti apa wujud asli dan keunggulannya? simak terus di SoundandMachine ya! (EPS)