Audioworkshop Got Dealers, Jaring Mitra Kerja Baru di 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 14/Des/2020 15:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 14 Desember 2020 – Melanjutkan program Audioworkshop (AWS) Got Dealers pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, PT. AWS menjaring calon mitra untuk berpartisipasi dalam Zoom meeting 2020 pada tanggal 15 Desember 2020.

 

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

Selain calon mitra, yang sudah menjadi dealer tetap harus daftar AWS Got Dealers untuk memperpanjang kontrak kerja di 2021 mendatang.

 

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

“Tahun ini akan di-reset, jadi pada saat memasuki tahun 2021, dealer maupun non-dealer posisinya jadi sama, jadi dealer baru semua.” ungkap Johnson Nagawan, Chief Operating Officer PT. AWS kepada SoundandMachine.com (14/12/2020).

 

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Dalam acara AWS Got Dealers akan hadir Chief Executive Officer PT. AWS juga akan hadir Wahyu Tanuwidjaja sebagai narasumber.

 

Dengan menjadi dealer, AWS berjanji kepada para mitra bahwa akan menjaga kualitas barang terbaik dan pengembangannya dengan asistensi dan pendidikan dalam mencapai pertumbuhan yang tentunya untuk kenyamanan sistem penjualan dalam wilayah dealernya.

 

AWS juga akan memberi bonus tambahan apabila dealer tersebut dapat menjadi yang terbaik di daerahnya dilihat dari hasil penjualan tahun lalu dibagi kemudian dikali 3% dan bisa dalam bentuk seperti asistensi pertandingan gratis, pameran, pembuatan mobil demo, dan lain-lain.

 

Sebaliknya AWS berharap kepada mitra bahwa akan menjaga kualitas produk dengan pemasangan dan penyetelan yang baik dan benar selain konsisten berbelanja bulanan untuk mencapai target tahunan dalam wilayah dealernya. Tentunya janji AWS kepada mitra dan harapannya ditujukan agar tercapai solusi terbaik dari setiap masalah yang ada.

 

 

Saat ini AWS memegang brand audio dan peredam yaitu Focal, Audison, Pitch & Timbre, Hertz, Z3RO. vibrofiltr, Alpine, dan Dominations Audio.

 

Perlu diingat, Zoom meeting AWS Got Dealer ini tidak disiarkan secara langsung di media sosial manapun yang berarti harus daftar untuk mendapatkan password-nya. Untuk pendaftaran melalui link https://bit.ly/awsgotdealers2..

 

“Baik dealer lama maupun yang mau jadi dealer, saat ini tetap harus daftar, 2021 sudah jualan barang AWS.” tutup Johnson.

(Joule)