Goda Pecinta Motor Besar, Moto Guzzi V7 III Hadir Dalam 2 Model

  • Oleh : edo

Selasa, 15/Des/2020 15:58 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki penghujung tahun 2020, PT Piaggio Indonesia, sebagai pemegang merek Moto Guzzi di Tanah Air, kembali menggoda para pecinta motor besar dengan menghadirkan generasi terbaru dari varian V7.

"Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Mengintip Spesifikasi Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Lebih lanjut ia mengatakan, generasi ketiga dari Moto Guzzi V7 tersebut tampil dengan desain yang tetap ikonik, mirip dengan pendahulunya. Meski tetap berkarakter orisinal, sisi depannya telah diperkuat dengan geometri kemudi yang ditingkatkan.

Moto Guzzi V7 III Stone

Hal tersebut, dilakukan untuk menjamin pengendalian dan stabilitas yang lebih baik, khususnya ketika V7 III digunakan saat melahap tikungan.

"V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan, dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya," jelas Marco saat acara peluncuran, Selasa (15/12).

Menariknya, Moto Guzzi langsung meluncurkan dua model sekaligus, yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

"Dengan hadirnya kedua model tersebut, PT Piaggio Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium," kata Marco.

Mengenai harga, Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan senilai Rp475.000.000 dalam kondisi on the road Jakarta dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000 juga dalam kondisi on the road Jakarta. (EPS)