Hyundai Palisade Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 770 Jutaan

  • Oleh : ADV

Rabu, 16/Des/2020 13:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat pecinta otomotif Tanah Air penasaran terhadap sosoknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya menawarkan periode pemesanan "Booking Starts Now" untuk All New Palisade. 

Bagi kawan SoundandMachine yang berminat, sudah bisa melakukan pemesanan mulai hari ini, Rabu, 16 Desember 2020. All New Palisade juga bisa dilihat secara virtual dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show melalui www.hyundaimotorshow.com. 

Baca Juga:
Hyundai STARGAZER Tingkatkan Standar Ekspektasi Mobil Keluarga di Indonesia

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, kehadiran All-new Palisade kembali memperkuat komitmen Hyundai dalam menyediakan yang terbaik di kelasnya untuk setiap produk Hyundai yang tersedia di pasar.

Menjadi SUV terbesar di kelasnya

Baca Juga:
Jawab Kebutuhan Berkendara, Hyundai STARGAZER Jadi Bintang Baru Keluarga Indonesia

"Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, serta kabin yang luas," tutur SungJong. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Palisade cocok untuk konsumen di Indonesia, karena dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, serta andal untuk perjalanan luar kota saat melakukan liburan.

Baca Juga:
Mengenal Teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink Yang Disiapkan di MPV Stargazer

Interior mewah

"Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode Booking Starts Now untuk All New Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia," jelasnya.

Hyundai menghadirkan Palisade di Indonesia dalam 3 varian, yakni Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Mengenai harga, Prime dijual Rp777 juta, Signature dengan harga Rp888 juta dan Signature AWD seharga Rp 1,078,000,000. (EPS)