Kelas SQL Hadir, USACI Indonesia Adakan Final Kontes Audio 2020

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Des/2020 17:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 17 Desember 2020 – USACI Indonesia mengadakan final kontes audio untuk region center yang terdiri dari DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat di Mega Glodok Kemayoran (MGK) pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

 

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

Kontes USACI tersebut selain SQ, akan ada kelas SQL yang tidak ada waktu diadakan di daerah region center tepatnya WTC Matahari Serpong, Banten, pada tanggal 29 Agustus 2020 silam.

 

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

Untuk kelas SQ peserta yang akan berpartisipasi adalah peraih sembilan besar klasemen region center dan sembilan besar kelas region east terdiri dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

 

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

Setelah dua kali qualifying region center, kontes untuk bulan Agustus dan Oktober dengan tiga kali point championship masing-masing, nantinya akan menjadi final region center dengan dua kali point championship.

 

“Pengumpul poin terbanyak berhak menjadi champion region.” buka David Karjadi, Director USACI Indonesia kepada SoundandMachine melalui WhatsApp (16/12/2020). “Per kelas di SQ ada champion region.” tambahnya.

 

Sementara kelas SQL yang terdiri dari amateur sealed box, port 1 sub, port 2 sub, expert, dan unlimited, partisipan tidak harus peraih klasemen tertinggi seperti di kelas SQ.

 

“Tidak ada champion region tapi berhak maju ke final national.” ungkap David.

 

Dalam pelaksanaan kontes, USACI juga akan join dengan SQC seperti waktu di WTC Matahari Serpong.

 

(Joule)