Lanjut Kolaborasi dengan USACI, SQC Indonesia Adakan Kontes Car Audio Ronde Kedua

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 18/Des/2020 22:43 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 18 Desember 2020 – Besarnya antusiasme pecinta kontes car audio membuat Sound Quality Competition (SQC) Club juga akan mengadakan kontes di Mega Glodok Kemayoran pada tanggal 19 Desember 2020.

 

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

Pengadaan kontes car audio tersebut merupakan kolaborasi lanjutan dengan USACI Indonesia namun bukan dalam rangka final, melainkan ronde kedua yaitu meneruskan kontes di WTC Matahari Serpong untuk memperebutkan poin kumulatif agar maju ke babak final.

 

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

“Kontes final akan diselenggarakan pada Januari 2021.” buka Riris kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (18/12/2020).

 

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Sesuai namanya, SQC hanya membuka kelas SQ namun ada kelas seperti Junior 3K, Senior 5K, Senior 8K, Absolute 12K, dan Absoulte 25K yang masing-masing memiliki kategori 2-way dan 3-way.

 

“Pada musim lomba tahun ini, SQC mengusung konsep baru dengan kumulatif poin per team dengan nama Immunity Point.” ungkap Riris. “Team terbaik yang keluar sebagai pemenang berhak untuk membawa lima mobil pada setiap kontes berikutnya di musim 2021 gratis.” tambahnya.

 

Tentunya kontes audio tersebut diadakan dengan protokol kesehatan seperti menyediakan hand sanitizer, masker bedah, dan tablet hisap pada meja administrasi.

 

“SQC Indonesia berharap, kehadiran yang fokus hanya kualitas suara dari sound system pada mobil dapat memberikan warna yang berbeda dan dapat diterima oleh pecinta car audio Indonesia.” tutup Riris.

 

(Joule)