Ketika Produk Tuner Spesialis AutoExe Masuk Katalog Resmi Mazda

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 19/Des/2020 00:37 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 18 Desember 2020 – Tuner spesialis Mazda, AutoExe, beberapa produknya masuk katalog aksesoris resmi manufaktur untuk pasar Jepang, seperti lowdown springs, strut tower bars, knalpot, dan side visor.

 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Target model dari parts tersebut adalah Mazda CX-5 dan Mazda2, namun dalam waktu dekat akan menyasar ke Mazda CX-30 dan Mazda3.

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Semenjak masuk dalam aksesoris manufaktur, untuk pemasangannya bisa berbarengan dengan aksesoris Mazda lainnya dan tentunya akan lebih terjamin kualitasnya.

 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Seperti diketahui, tidak banyak tuner spesialis yang produknya masuk katalog aksesoris resmi pabrikan, terlebih semenjak manufaktur tersebut sudah memiliki in-house tuner atau tuner dengan kepemilikan manufaktur.

 

AutoExe bukan in-house tuner Mazda, melainkan tuner spesialis karena tidak terlibat dalam kepemilikan modal yang berarti dimiliki oleh pihak ketiga yaitu Yojiro Terada, mantan pembalap Le Mans.

 

Saat ini Mazdaspeed selaku in-house tuner Mazda tidak lagi bergerak di bidang performance parts, melainkan bergerak di bidang styling seperti body kit dan itupun tidak sampai membentuk perusahaan.

 

(Joule)