Kontribusi Dalam Pembangunan Bekasi, Hyundai Terima Piagam Penghargaan

  • Oleh : ADV

Sabtu, 19/Des/2020 10:53 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), baru saja mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Acara penghargaan program CSR yang diumumkan pada 19 November 2020 ini, diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi melalui berbagai kegiatan CSR di wilayah tersebut. 

Baca Juga:
Tambah Satu Lagi Merek Mobil Cina, JHL Group Resmi Jadi Distributor BAIC di Indonesia

Myung-Sub Kim, Head of Group Business Administration HMMI mengatakan, Hyundai selalu percaya dalam mendukung masyarakat di tempatnya beroperasi dan menjalankan bisnis. 

"Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya. Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial," tuturnya.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Serah terima penghargaan

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Ia menambahkan, HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi seperti menyerahkan bantuan senilai Rp150 juta untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut. 

"Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kabupaten Bekasi, yang memiliki tanggung jawab untuk juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," kata Myung.

Selain itu, HMMI juga telah memberikan dukungannya untuk mengurangi kurva penyebaran Covid-19 dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB dengan melakukan tes Drive-Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus corona. 

"Agar dapat membantu melindungi para tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10,000 set APD sebagai bagian dari total 50,000 set APD yang didonasikan melalui BNPB," pungkasnya. (EPS)