BMW M135i xDrive dan BMW M235i xDrive Gran Coupe, Resmi Menyapa Penggemarnya di Surabaya

  • Oleh : ADV

Selasa, 22/Des/2020 09:31 WIB


SoundandMachine.com (Surabaya) - BMW Indonesia bersama Eurokars Group, baru saja meluncurkan dua kendaraan terbaru dari lini BMW M Performance, yaitu New BMW M135i xDrive, New BMW M235i xDrive Gran Coupe di Surabaya, Jawa Timur. 

Peluncuran dilakukan di BMW M-Town Surabaya, yang berlokasi di Ciputra World Mall. Gerai di lantai GF32 tersebut, juga menghadirkan layanan servis kendaraan, aksesoris resmi dan BMW M Lifestyle Original Collection. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan dengan pertumbuhan pengguna BMW yang cukup pesat, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya. 

"Kali ini, BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars menghadirkan dua lini kendaraan BMW M Performance yang identik dengan inovasi dan teknologi dunia motorsport, namun juga sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak," kata Jodie.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Penuhi keinginan penggemar kecepatan di Surabaya

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

BMW Indonesia yakin dengan hadirnya New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupe akan diterima dengan sangat baik di Surabaya.

"Kami mengundang penggemar BMW M untuk melihat langsung dua kendaraan terbaru ini di BMW M-Town Surabaya," tambah Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

The New BMW M135i xDrive hadir dengan menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo, empat silinder 2.0 liter paling bertenaga dari BMW Group. Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga 306 hp pada rentang antara 5.000 dan 6.250 rpm. 

BMW M135i

Sementara torsi puncaknya, mencapai 450 Nm yang mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i, mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

Sedangkan New BMW M235i xDrive Gran Coupe, memiliki performa yang hampir sama dengan New BMW M135i xDrive, termasuk juga dalam sisi fungsionalitas. New BMW M235i xDrive Gran Coupe juga hadirkan BMW Comfort Access yang mudahkan akses kendaraan dari smartphone secara otomatis.

Menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC), BMW Comfort Access dapat membuka kendaraan secara otomatis apabila pengguna dekat dengan kendaraan, juga menyambut dengan welcome light staging. Begitu juga ketika pengguna meninggalkan kendaraan dimana kendaraan akan mengunci secara otomatis.

BMW M235i

New BMW M235i xDrive Gran Coupe miliki desain bodi yang rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors. M235i juga memiliki Lampu depan adaptive LED dengan High beam assistance terbaru plus four-eyed daytime running halo dari BMW.

Mengenai harga, BMW M135i xDrive ditawarkan dengan banderol Rp1.159.000.000  dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé ditawarkan dengan harga Rp1.259.000.000, kedauanya dalam kondisi off the road. (EPS)