Tingkatkan Kualitas Berkendara, TRD Rilis Dua Parts untuk Toyota GR Supra

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 22/Des/2020 23:58 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 18 Desember 2020 – In-house tuner Toyota, Toyota Racing Development (TRD), merilis parts untuk sportscar Toyota GR Supra tipe RZ seperti keluaran APM.

 

Baca Juga:
Untuk SUV Baut Enam Lebih Sangar Namun Bergaya, Rays Merilis Gram Lights 57BNX

(foto: TRD)

Baca Juga:
Spektakuler 25 Desember, Rays Rilis Tiga Pelek Baru 18 Inci Sekaligus

Parts baru tersebut antara lain performance damper beserta brace set untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan kemampuan bermanuver serta sports muffler untuk suara lebih kuat sehingga meningkatkan kualitas berkendara.

 

Baca Juga:
Belum Lama Meluncur, Parts Eksterior 3DDesign BMW M235i Gran Coupe Sudah Dirilis

 

(foto: TRD)

Performance Damper yang dipatenkan oleh Yamaha dibuat satu set dengan brace yang dirancang khusus untuk GR Supra untuk kenyamanan berkendara dan stabilitas kemudi saat melewati sambungan jalan dengan seimbang, dan mewujudkan rasa kemudi linier.

 

Dengan menggabungkan aluminium brace yang telah dipotong satu per satu dengan hati-hati dan performance damper membuatnya berubah menjadi ruang mesin yang memprediksi performa lebih tinggi, menghasilkan pengendaraan elegan dan berkualitas tinggi.

 

GR Performance Damper dengan brace set dibanderol 250,000 Yen atau sekitar 34,2 juta Rupiah.

 

 

(foto: TRD)

Sementara sports muffler merupakan knalpot dengan mekanisme katup bawaan yang memiliki celah di ujung knalpot krom hitam dan menghasilkan suara knalpot yang bertenaga membuat GR Supra lebih keren dan cerdas.

 

GR Sports Muffler dibanderol 340.000 Yen atau sekitar 46,6 juta Rupiah.

 

(Joule)