Jelang Libur Akhir Tahun, Honda Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Aksesori Hingga 90%

  • Oleh : ADV

Kamis, 24/Des/2020 15:57 WIB



SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki akhir tahun 2020, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90%. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021.

"Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesori asli Honda," ujar Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Ia menambahkan, model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% antara lain, Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), dan Honda Civic (tahun 1984 – 2005).

Selain itu, diskon juga ditawarkan untuk Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Honda Jazz (tahun 2004 – 2018), Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005).

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Sill plate menjadi salah satu aksesori

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

"Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris," kata Denny. 

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

Selain menawarkan program after sales, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil. Salah satunya, program "Sehat Bersama Honda".

Dalam program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. 

"Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)," pungkas Denny. (EPS)