Libur Nataru, Pertamina Pastikan Ketersediaan dan Layanan Pelumas Tetap Optimal

  • Oleh : ADV

Jum'at, 25/Des/2020 10:04 WIB


SoundandMachine.com (Jawa Barat) - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional, telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini. 

Baca Juga:
Keren! 2 Mobil Listrik BMW Jadi Safety Car di Sirkuit Pertamina Mandalika

"Selain memastikan pasokan pelumas baik 4w dan 2w tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina, PT Pertamina Lubricants bersama mekanik dan petugas juga terus menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol 3M dimanapun berada," kata Andria. 

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menghadirkan Lubecare Mobile Service Pertamina Lubricants, sebuah kendaraan Portable Truck Service untuk pembelian dan pelayanan ganti oli, di Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat. 

Baca Juga:
Jangan Lengah, Ini Bahaya Sering Isi BBM Saat Tangki Dalam Kondisi Kosong

Satgas Nataru

Baca Juga:
Dukung Korban Gempa di Majene dan Mamuju, Pertamina Lubricants Berikan Layanan Ganti Oli Gratis

"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal," tuturnya.

Andria juga mengatakan, PT Pertamina Lubricants akan menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh indonesia.

Menariknya, pada akhir tahun ini pelanggan setia pelumas Pertamina dapat menikmati promo "Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu", yakni diskon sebesar 30% untuk setiap penggantian pelumas Enduro Series dan diskon Rp 100.000 untuk setiap penggantian pelumas Fastron Series. 

"Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4w dan 1000 outlet 2w secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021," pungkas Andria. (EPS)