Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Daihatsu Raih Penghargaan Dari Dirjen Bea Cukai

  • Oleh : ADV

Sabtu, 26/Des/2020 14:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendapat apreasiasi dari pemerintah, khususnya oleh Kementerian Keuangan RI melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC).

Dalam acara penghargaan yang diselenggarakan pada 14 Desember 2020, bertempat di Kantor Wilayah DJBC Jakarta, ADM meraih penghargaan sebagai pengguna jasa KITE Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) dengan kualitas pelaporan BCLKT terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Baca Juga:
Tambah Satu Lagi Merek Mobil Cina, JHL Group Resmi Jadi Distributor BAIC di Indonesia

"Daihatsu mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia," ujar Johan, Export Import Division Head PT ADM dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia berharap, penghargaan ini dapat memotivasi ADM untuk terus berkontribusi dengan mendukung program pemerintah, serta mengembangkan produk dan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Sementara Decy Arifinsjah, Kepala Kanwil DJBC Jakarta mengatakan, dengan mengambil momentum dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, DJBC mengajak seluruh pihak untuk saling bekerja sama menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"Kantor Wilayah DJBC Jakarta terakreditasi sebagai kantor dengan Zona Integritas, oleh karena itu, kami berharap Bea Cukai bersama para stakeholder dapat terus menjaga semangat Zona Integritas ini," kata Decy. 

Pada ajang yang diselenggarakan oleh DJBC Jakarta ini, ADM merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang mendapat fasilitas dari Bea Cukai, baik secara fasilitas KITE, maupun fasilitas lainnya. (EPS)