Event Offline Batal, Tokyo Auto Salon 2021 Diadakan Virtual

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 29/Des/2020 23:46 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 25 Desember 2020 – Acara modifikasi mobil terbesar di Jepang, Tokyo Auto Salon 2021, resmi dibatalkan karena pandemi Covid-19.

 

Baca Juga:
Rasa Pameran Offline, Ini Gambaran Tokyo Auto Salon 2021 yang Diadakan Online

Sebagai pengganti, pihak panitia memutuskan untuk diadakan secara virtual dan namanya menjadi Virtual Auto Salon 2021.

 

Dijadwalkan pada tanggal yang sama yaitu 15 Januari 2021, sampai sekarang belum ada detail lebih lanjut mengenai Virtual Auto Salon di website namun sejumlah partisipan sudah mengumumkan persiapannya.

 

(sumber: TRD)

 

Seperti Toyota Customizing & Development dengan TRD dan Modellista, tuner spesialis Toyota TOM’S, dan Daihatsu, sudah mengumumkan partisipasinya di Virtual Auto Salon.

 

Ketiga partisipan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan produk terbarunya melalui YouTube Live di masing-masing akun YouTube-nya.

 

 

(sumber: Daihatsu)

 

Di antara ketiga partisipan tersebut, baru Daihatsu yang sudah mengumumkan mobil modifikasi untuk tampil di Virtual Auto Show 2020 yaitu Daihatsu Hijet, Daihatsu Copen, Daihatsu Thor, dan Daihatsu Taft.  

 

Pengumuman oleh ketiga partisipan tersebut bisa menjadi petunjuk bahwa setidaknya Virtual Auto Salon diadakan secara virtual melalui YouTube Live.

 

(Joule)