Penghujung Tahun 2020, Toyota Land Cruiser Indonesia Jaya Raya Tunjuk Ketua dan Pengurus Baru

  • Oleh : ADV

Kamis, 31/Des/2020 14:10 WIB


SoundandMachine.com (Tanggerang) - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jaya Raya sebagai chapter ke 17, kini telah memiliki Ketua hingga pengurus baru untuk masa bakti 2020 – 2023. 

Pengukuhan sekaligus syukuran yang tetap mengikuti protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 tersebut, telah digelar pada 26 Desember lalu di Modern Golf & Country Club, Tangerang.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

TLCI chapter 17 Jaya Raya yang memiliki motto "TLCI Jaya Raya-Kumpul Bersama Bahagia-Ibadah Bersama Masuk Surga", merupakan komunitas mereka pengguna mobil Toyota Land Cruiser yang tidak terbatas usia tahun pembuatannya. 

Jatmiko selaku KA Jaya atau Ketua TCLI mengatakan, populasi mobil 4WD tentunya akan terjaga hingga memupuk tali persaudaran bagi mereka yang menggemari mobil-mobil Toyota Land Cruiser. 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Acara serah terima

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

"Bersama TCLI, kami memastikan akan melestarikan mobil-mobil Toyota Land Cruiser dan mendekatkan dengan alam melalui berbagai kegiatan, bukan hanya melakukan touring tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Miko tersebut, merupakan KA ketiga selama berdirinya Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jaya Raya sejak 2015 silam. Ia bersama para pengurusnya akan menjalani berbagai program demi memajukan TLCI chapter Jaya Raya. 

"Program tersebut akan terbagi dalam divisi Legal dan Humas, Rohani dan Sosial, Otomotif (standar & custom, Teknis & Emergency) dan Usaha & Merchandise. Sedangkan program kegiatan terdiri dari Offroad, touring dan camping serta Olah Raga dan Kesehatan," jelasnya.

Perkumpulan Land Cruiser dari berbagai generasi

Menurutnya, program dari TLCI Jaya Raya chapter ke 17 akan lebih berkonsentrasi pada kegiatan sosial, termasuk membangun musholla hingga santunan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Menariknya, para anggota TLCI Jaya Raya yang juga terdiri dari para istri, sehingga kerap mendukung kegiatan para suami saat menjalani program TLCI Jaya Raya. Memiliki mobil dengan kemampuan 4x4 atau 4WD, para anggota TLCI Jaya Raya juga kerap membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. 

TLCI chapter Jaya Raya juga dipastikan tidak terlibat dalam berbagai kegiatan yang berhubungan politik. "Kami juga memastikan tidak akan terlibat dalam berbagai kegiatan politik, termasuk pemilihan pemimpin daerah hingga presiden," Ungkap Pujiyono sebagai Pembina TLCI Jaya Raya.

Dalam pengukuhan sekaligus syukuran TLCI chapter 17 Jaya Raya, juga dihadiri berbagai komunitas mobil 4x4 dan pengurus IOF diakhiri dengan santap siang bersama dan pembagian door prize bagi seluruh undangan yang hadir. (EPS)