Cara Unik Honda Ajak Lakukan Gaya Hidup Sehat, Sambil Tawarkan Promo Menarik

  • Oleh : ADV

Kamis, 07/Janu/2021 13:37 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Selama tahun 2020, seluruh masyarakat Indonesia memiliki keterbatasan dalam beraktivitas. Hal tersebut disebabkan oleh penyebaran virus covid-19, yang sangat meresahkan.

Pemerintah Indonesia pun mengajak masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta rutin berolah raga, untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ajakan melakukan pola hidup sehat, ternyata juga digaungkan oleh Honda.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajakan tersebut bahkan masuk kedalam penawaran bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purna jual. 

"Melalui program Sehat Bersama Honda, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka," kata Billy.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Promo menarik sambil mengajak berolah raga

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mengikuti program ini konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda, yang dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

"Selain dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Honda, kami berharap program ini dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk meneruskan gaya hidup yang sehat," jelas Billy.

Sebelumnya, program Sehat Bersama Honda juga telah dijalankan sejak bulan pada Desember 2020 lalu, dan sebanyak lebih dari 5.000 peserta telah berpartisipasi dalam mensosialisasikan pola hidup sehat dengan mengunggah foto saat berolahraga.

"Program Sehat Bersama Honda disambut baik oleh konsumen karena sesuai dengan trend dan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin peduli dengan kesehatan dengan berolahraga," tambahnya. 

Berlaku hingga Maret 2021

Bila berpartisipasi di program ini, konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp7 juta. Promo tersebut hanya yang berlaku sejak Januari – Maret 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V. 

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

"Untuk setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package dengan penawaran menarik hingga Rp10 juta," pungkas Billy. (EPS)