Enam Bulan Rilis di Jepang, Akhirnya Nissan Kicks e-POWER Akan Tersedia Versi Autech

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 07/Janu/2021 17:32 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 23 Desember 2020 – In-house tuner Nissan, Autech, mengumumkan bahwa akan merilis versi Autech dari Nissan Kicks e-POWER yaitu Nissan Kicks Autech.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

Berbeda dengan para saudaranya, di mana Nissan merilis versi Autech berdekatan dengan perilisan produk baru atau minor change, Kicks e-POWER baru diumumkan akan tersedia sekitar enam bulan setelah rilis di Jepang.

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Kicks Autech akan berpenampilan sebagimana khasnya produk Nissan versi Autech, seperti untuk eksterior akan tersedia warna biru dengan aksen putih di bumper dan pelek mesh hitam.

 

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

 

Tak terkecuali di sektor interior, seperti aksen biru pada jok dan serta tulisan “Autech” sebagaimana khas Nissan versi Autech.

 

 

Dilihat dari panel instrumen, bisa dipastikan Kicks Autech berbasis Kicks e-POWER meskipun untuk versi Autech ini tidak mengemban nama “e-POWER”.

 

Belum ada detail lebih lanjut mengenai Kicks Autech seperti harga karena dijadwalkan rilis di Jepang 23 Januari 2021 mendatang.

 

Autech merupakan in-house tuner Nissan yang lebih mengarah kepada dress-up atau kosmetik dan saat ini sudah ada lima model seperti Note, X-Trail, Elgrand, Serena, dan Roox.

 

(Joule)