Simpel Dengan Elaborasi Detail, Work Wheels Rilis Gnosis GSR1

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Janu/2021 21:33 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 8 Januari 2021 – Work Wheels merilis pelek terbaru untuk seri Gnosis yaitu Work Gnosis GSR1.

 

Baca Juga:
Work Gnosis IS105, Keindahan Garis Sebuah Pelek One-Piece

Work Gnosis GS1 (sumber: Work Wheels)

Baca Juga:
Menawarkan Elemen Baru di Serinya, Work Rilis Gnosis AE201

Work Gnosis GSR1 (sumber: Work Wheels)

Baca Juga:
Tiga Sekaligus, Pelek Baru Work Wheels Seri Gnosis di Awal Tahun

Desain Gnosis GSR1 merupakan interpretasi modern dari produk seri Gnosis pertama yaitu Work Gnosis GS1 dengan desain simpel namun terdapat elaborasi di setiap detail.

 

(sumber: Work Wheels)

Bagian pierce yang menandakan bahwa pelek tersebut two-piece diperbarui desain surface-nya yaitu mountain-shape di cross-section sehingga menciptakan kesan 3D lebih kuat di setiap lingkarnya. Selain itu baut pierce-nya juga dikurangi agar terlihat sederhana namun tetap mencolok.

 

(sumber: Work Wheels)

Bagian palangnya yang menampilkan kontur bersudut dengan garis lurus mengingatkan pada pelek forged buatan Amerika Serikat dan didesain tanpa permukaan melengkung agar terlihat lebih tajam.

 

(sumber: Work Wheels)

Selain concave lurus yang mengingatkan seri Gnosis CV, bagian ujung palang dipotong bagian bawahnya agar lebih ringan ditambah bagian bibir pelek dengan buffed dan di-anodize membuatnya terkesan memiliki bentuk rumit.

 

(sumber: Work Wheels)

Desain halus di sekitar PCD memberikan kesan “lembut” dan “keras” dalam waktu bersamaan pada pelek.

 

(sumber: Work Wheels)

Lubang mur yang dibentuk hekasagon untuk menghilangkan semua desain membulat mengharmonisasikan desain secara keseluruhan.

 

(sumber: Work Wheels)

Bagian tengah pelek menambah kesan simpel dengan dop 60 mm sekaligus menyeimbangkan desain dengan pembuka lubang mur.

 

 

(sumber: Work Wheels)

Tersedia ukuran 20-21 inci dengan PCD range 5/108-5/120,65 serta 5 pilihan warna untuk face-nya dan 12 pilihan warna untuk bagian luarnya. Work Gnosis GSR1 dibanderol mulai dari harga 86.000 Yen atau sekitar 11,6 juta Rupiah per piece-nya.

 

(Joule)